Peringati Harbolnas, Wiko Kasih Diskon Gila-gilaan!

Highway Pure 4G (2)JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Wiko, menggelar diskon gila-gilaan di situs jual beli online. Situs-situs tersebut antara lain Blibli.com, Mataharimall.com, Bhinneka.com, dan berbagai situs jual beli online lainnya.

Beragam smartphone Wiko memberikan potongan yang menarik. Salah satunya adalah Wiko Highway 4G yang  memberikan diskon sebesar Rp. 1.000.000.-. Wiko Highway 4G adalah smartphone dengan kamera utama 16 MP yang dilengkapi dengan LED flash, dan kamera depan 8 MP.

Smartphone tipe lainnya yang mendapat potongan harga fantastis adalah Wiko Highway Pure. Setiap pembelian Smartphone 4G tertipis di dunia ini, konsumen akan mendapat diskon sebesar Rp. 500.000.-, ditambah aksesoris senilai Rp. 150.000,-

Kedua smartphone tersebut adalah produk andalan Wiko yang menjadi primadona pasar karena desain, performa, dan kinerjanya.  Dengan potongan harga tersebut, akan makin banyak konsumen yang bisa menikmati smartphone canggih yang stylish dan berteknologi 4G LTE.

“Wiko selalu ikut serta untuk meramaikan momen spesial seperti ini. Sebagai wujud perhatian kami terhadap konsumen Wiko. Kali ini, dalam rangka Hari Belanja Online Nasional tanggal 12 Desember 2015, Wiko memberi  potongan harga  hingga Rp. 1 juta rupiah,” ungkap Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Tidak hanya diskon bagi Highway 4G dan Highway Star, Wiko juga memberi diskon menarik lainnya untuk smartphone tipe Bloom 2, Rainbow, Getaway, Selfy. Khusus untuk tipe Selfy, konsumen juga akan mendapatkan  hadiah langsung berupa tongsis. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI