Versi Besar dari Gionee Marathon M5 Meluncur 21 Desember

 

Gionee Marathon M5
Gionee Marathon M5

JAKARTA – Tidak butuh waktu lama bagi Gionee sebelum akhirnya memutuskan untuk menghadirkan versi besar dari smartphone andalannya, Gionee Marathon M5. Menurut teaser yang diposting oleh produsen smartphone China tersebut, peluncuran resmi smartphone ini akan dilangsungkan pada 21 Desember mendatang.

Sayangnya, selain dari nama dan tanggal rilis, tdak ada keterangan lain yang diketahui mengenai varian baru ini. Sehingga cukup sulit untuk menemukan apa yang kira-kira akan membedakan keduanya, disamping postur badan yang mungkin lebih besar.

Gionee Marathon M5 Plus

Namun, bagi Anda yang belum familiar dengan Marathon M5, ini adalah smartphone yang didukung oleh MediaTek MT6735 SoC dengan CPU quad-core 1.5GHz, lengkap dengan layar AMOLED 5,5 inci (resolusi 720 x 1280 piksel) dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Gionee Marathon M5 juga memiliki kemampuan dual kamera yang istimewa. Pada bagian belakang, smartphone ini diberi resolusi 13 MP lengkap dengan fitur Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, dan panorama. Sementara di bagian depan ada kamera 5 MP.

Namun, lepas dari spesifikasi standar yang dibawanya, ada satu hal yang menjadi daya tarik sekaligus nilai jual Marathon M5, yaitu dua baterai 3,010mAh yang menyediakan total kapasitas 6,020mAh. Nah, apakah versi besarnya juga akan memiliki kapasitas baterai serupa? Kita lihat saja. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI