GrabBike Gelar ‘GrabSekampus’ dengan 9 Universitas

Photo Caption 1a (2)JAKARTA – GrabBike hari ini meluncurkan “Grab Sekampus”, sebuah kompetisi digital online  yang digelar GrabBike untuk mahasiswa dari berbagai universitas di Jakarta.

Grab Sekampus adalah kompetisi untuk para starup yang mendorong generasi muda di Indonesia untuk mengembangkan diri mereka melalui aktivitas yang dapat meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mereka, serta menumbuhkan semangat positif dalam berkompetisi

“Kami ingin Grab Sekampus menjadi pusat kegiatan para generasi muda dan mendorong mereka untuk menjadi lebih kreatif,” kata Kiki Rizki, Country Head of Marketing PT GrabTaxi Indonesia di Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Kiki menambahkan, bahwa pihaknya ingin memperlihatkan nilai kewiraswastaan kepada mahasiswa, dan menunjukkan kepada mereka bahwa bidang ini dapat menjadi pilihan karier yang menarik sekaligus menjanjikan.

Pemenang Grab Sekampus akan mendapatkan uang tunai senilai 300 juta rupiah yang akan digunakan untuk merancang dan menyelenggarakan acara impian mereka di kampus.

Tim pemenang akan bekerja sama dan bermitra dengan tim marketing regional GrabTaxi sehingga mereka mendapatkan pengalaman bekerja nyata yang sangat berharga.

Sembilan universitas ternama di Jakarta telah mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam Grab Sekampus yang akan berlangsung pada 5 Oktober sampai 5 November 2015.

Sembilan universitas tersebut adalah, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Universitas Bina Nusantara, Universitas Budi Luhur, Universitas Mercu Buana, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Universitas Nasional, STIKOM Interstudi, Universitas Trisakti, dan STIKOM London School of Public Relations. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI