Loop KePo Gandeng Anak Muda Jayapura Jadi Kreator Digital

LoopKepoJayapuraJAKARTA – Telkomsel terus mencari bakat-bakat muda di Indonesia untuk menjadi kreator digital. Melalui program LOOP KePo, Telkomsel mencari bakat muda melalui konten kreatif yang berhubungan dengan berbagai hal menarik seputar mobile video, digital music, dan digital writing sebagai ajang mengembangkan kreativitas dan inovasi anak muda khususnya di kota Jayapura.

Vice President Sales Telkomsel area Pamasuka, Agus Mulyadi mengatakan, melalui Loop KePo yang digelar di Jayapura, Telkomsel ingin menunjukkan komitmennya di dalam membangun dan berkontribusi bagi negeri termasuk di kawasan timur Indonesia sesuai dengan semangat Telkomsel Paling Indonesia Untuk Indonesia.

“Generasi muda Papua harus juga mampu menjadikan teknologi digital sebagai sarana untuk mengekspresikan kreatifitas dan menyebarkan virus positif ke semua kalangan bahwa ‘Kitorang Bisa!’,”kata Agus

Agus juga mengungkapkan bahwa selain merupakan tempat yang cocok untuk berekspresi dan menyalurkan kreativitas di dalam menciptakan berbagai konten kreatif, LOOP KePo juga dipastikan akan memberikan berbagai manfaat positif bagi para LOOPers karena memadukan sisi edukasi, kreativitas, dan teknologi digital.

Lebih lanjut Ririn Widaryani, Vice President Prepaid and Broadband Marketing  menjelaskan, ini adalah kelanjutan dari upaya kami yang ingin menciptakan kreator digital muda Indonesia, karena kami melihat LOOPers yang berusia diantara 12 – 19 tahun memiliki ide, kreativitas dan passion yang sangat tinggi terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka.

“Pesan utama kami tetap sama dengan tahun sebelumnya, yaitu kami berharap agar ke depannya para LOOPers di Indonesia tidak hanya menjadi konsumen dari berbagai aplikasi digital, tapi juga mampu menjadi pencipta (kreator) dari konten-konten tersebut,” ungkap Ririn.

Tahun ini, Roadshow Kepo Challenge berlangsung mulai 17 Mei 2015 hingga 29 November 2015 nanti dan pemenangnya akan diumumkan di loop.co.id pada bulan Desember 2015. Karya-karya yang dikirimkan akan dinilai berdasarkan beberapa parameter diantaranya kreativitas, orisinalitas dan cara penyampaian (story telling). (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI