Gandeng 3 Retailer Online, Lenovo Gelar Pre Order Lenovo Vibe Shot

Lenovo
JAKARTA – Samsung tidak akan sendirian untuk menggelar pre-order handset andalannya bulan ini. Pasalnya, ada Lenovo yang telah melakukan hal serupa. Menggandeng tiga situs jual beli online ternama di tanah air – blibli.com, lazada.co.id dan dinomarket.com, perusahaan asal Tiongkok ini meluncurkan program promosi exclusive pre-order untuk Lenovo VIBE Shot.

Masa pre-order handset teranyar Lenovo ini sendiri telah berlangsung sejak 18 Agustus lalu dan akan berakhir pada 31 Agustus 2015. Lenovo Vibe Shot dijual dengan harga mulai Rp. 4.500.000.

Selama masa pre-order, pembeli akan mendapatkan gratis Selfie flash dan micro SD Card 32GB senilai Rp. 600,000. Mereka yang membeli Lenovo VIBE Shot dengan menggunakan kartu kredit bank ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Permata dan Standard Chartered juga mendapat nilai lebih, yakni berupa cicilan 0% dalam jangka waktu 6 dan 12 bulan serta mendapatkan cash back hingga Rp. 800.000.

Hadir dengan desain minimalis nan elegan, berkat bodi belakangnya yang unik, Lenovo Vibe Shot akan tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu hitam, abu-abu, dan merah.

Dalam hal spesifikasi, handset ini pun tak kalah menarik. Menasbihkan diri sebagai ponsel kamera – dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP – Lenovo Vibe Sot mentenagai diri dengan prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dan 1.7GHz Octa-Core, RAM 3GB DDR3, dan memori internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128MB.

Di atas layar IPS LCD berukuran 5 inci yang dibawanya, Anda akan mendapati sistem operasi Android 5.0 (Lollipop). [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI