Ulang Tahun, BBM Gratiskan Stiker di BBM Store

BBM grup chat stickerJAKARTA – Merayakan hari jadinya yang ke-10, BBM hari ini menggratiskan semua stiker “Happy Birthday BBM” dari toko aplikasinya. Anda hanya perlu meng-klik sourcelink untuk mendapatkannya. Sementara bagi pengguna perangkat BlackBerry10 , akan perlu mengatur browser untuk tampilan mobile.

BlackBerry Messenger merupakan layanan pesan instan yang  popular di dunia. Meskipun kini menghadapi banyak kompetitor dari WhatsApp, Line dan sebagainya, namun layanan pesan yang diluncurkan pertama kali pada 1 Agustus 2005 ini terus berkembang seiring berjalannya waktu.

BBM yang awalnya identik dengan perangkat BlackBerry ini pun kini telah tersedia di hampir semua platform utama dan tak lagi hanya sekedar layanan pesan instan.

BlackBerry telah bekerja keras untuk menjadikan BlackBerry Messenger ladang uang, termasuk meyertakan iklan di grup diskusi BBM Channel.

Hingga Oktober, bulan terbaru di mana data diperoleh, BBM diketahui memiliki 91 juta pengguna aktif bulanan meliputi pengguna iOS dan Android baru. Jumlah ini naik dari angka 85 juta di kuartal sebelumnya. [IF]

bbm

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI