JBL Luncurkan Quantum TWS Air, Punya Fitur Latensi Rendah untuk Gaming

Telset.id, JakartaJBL saat ini telah resmi meluncurkan headset wireless gaming terbaru yang bernama Quantum TWS Air, perangkat ini memiliki fitur pendukung untuk bermain game bagi setiap penggunanya.

Sebagai pengingat, sebelumnya JBL telah merilis headset wireless gaming pertamanya, dengan nama JBL Quantum TWS. Sementara itu, TWS gaming baru ini merupakan pengembangan dari JBL Quantum Series.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset, JBL Quantum Air ini diklaim memiliki kecepatan audio terbaik dengan latensi rendah atau dikenal dengan sebutan super-low latency, dengan kecepatan kurang dari 50ms dengan total pemutaran sebanyak 8 jam.

BACA JUGA:

Dengan adanya kemampuan kualitas suara yang disertai kecepatan latensi yang sangat rendah ini memungkinkan adanya peningkatan pengalaman penggunaan bermain game di sofa hingga pengguna berada di tempat lainnya.

Selain itu, latensi rendah juga memungkinkan pengalaman gaming dan komunikasi berjalan dengan baik dalam berbagai kondisi yang berbeda-beda.

Grace Koh, General Manager & BP Harman Lifestyle Division Asia Pacific, menjelaskan bahwa perusahaan sedang berupaya untuk terus konsisten dalam mengembangkan produk audio unggulan untuk gamers.

“Sejak kami berkembang ke dunia gaming, kami konsisten dengan misi kami dalam mengembangkan produk audio unggulan untuk gamers di setiap tingkatan,” ungkap Grace.

“Produk JBL Quantum mampu memberikan fitur suara terbaik dan desain inovatif kepada para gamers, agar para gamers bisa bermain game dengan pengalaman yang maksimal, berkat audio yang jelas tanpa gangguan,” tegas Grace.

TWS ini dilengkapi dengan fitur JBL Quantum Surround dan koneksi sumber ganda, yang memungkinkan perangkat terhubung ke PC dan telepon secara bersamaan dengan dongle. Dongle USB-C  ini memungkinkan koneksi ke PC, Mac, PlayStation, Nintendo Switch, dan
perangkat telepon lainnya yang mendukung.

Selain itu, JBL Quantum TWS Air dilengkapi dengan empat mikrofon, dengan dua mikrofon di setiap earbud, yang mana ini juga meningkatkan pengalaman berkomunasi dengan suara yang baik saat bermain game.

BACA JUGA:

Pada periode peluncuran JBL Quantum TWS Air ini dijual dengan harga Rp 1.599.000 mulai dari tanggal 11 September hingga 11 November 2023 di jblstore.co.id dan JBL Official Offline Store. JBL juga memberikan promosi setiap pembelian perangkat ini akan mendapatkan voucher Steam Game senilai Rp120.000 selama persediaan masih ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI