Asus Siapkan Penerus Padfone S dengan Snapdragon 820?

Asus PadFoneJAKARTA – Tidak banyak manufaktur yang membuat perangkat hybrid. Salah satu yang cukup aktif membuat perangkat hybrid adalah Asus. Vendor asal Taiwan ini kabarnya akan kembali merilis sebuah perangkat hybrid terbarunya, Padfone S2.

Salah satu perangkat hybrid Asus yang cukup dikenal adalah Asus Padfone, yang menggabungkan konsep tablet dan smartphone. Kini Asus dilaporkan tengah menyiapkan penerus Padfone S.

Padfone S2 yang disiapkan Asus merupakan penerus Padfone S. Perangkat hybrid terbaru Asus ini akan memakai chipset Snapdragon 820. Padfone S2 disebut-sebut akan diumumkan pada bulan Desember, dan akan memulai debutnya pada bulan Maret tahun depan.

Mobipicker mengungkapkan, selain menggunakan chipset Snapdragon 820, Padfone S2 akan mengusung spesifikasi layar 5,5 inci resolusi 1440 x 2560 piksel, RAM 4GB, ROM 32GB/64GB, kamera belakang 20,7 megapiksel, ditambah kamera depan 8 megapiksel, serta kapasitas baterai 3060 mAh.

Sebagai perbandingan, Padfone S generasi pertama memakai chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan RAM 2GB.

Sama seperti pendahulunya, Padfone S2 juga akan dibekali docking tablet dengan memiliki layar 10 inci dan baterai 5100 mAh. Sayangnya belum ada informasi mengenai perkiraan harga dari Padfone generasi kedua tersebut. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI