iPhone Mendatang Punya Storage Lebih Besar

Apple Music ilustrasiJAKARTA – Apple sepertinya akan membawa banyak perubahan pada iPhone generasi mendatang. Jika sebelumnya dikabarkan Apple akan merevolusi desain iPhone, maka kini beredar kabar bahwa Apple akan meningkatkan kapasitas penyimpanan iPhone mendatang.

Seperti diketahui, Apple selama ini menyediakan model 16GB, 64GB dan 128GB untuk seri iPhone sebelumnya. Namun menurut laporan terbaru menyebutkan bahwa Apple kemungkinan akan menyediakan opsi ruang penyimpanan yang lebih besar.

Sebuah laporan dari Korea Times melansir bahwa Apple berencana merilis iPhone generasi mendatang dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dari 128GB. Rencana ini terungkap setelah Apple diketahui meminta Samsung untuk membantu menyediakan additional storage.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kedua perusahaan sedang dalam pembicaraan mengenai harga dan pengiriman, tapi masih belum jelas berapa ukurannya. Spekulasi yang beredar mengatakan Apple kemungkinan akan menyediakan kapasitas penyimpanan hingga 256GB untuk iPhone model mendatang.

Masih belum jelas alasan mengapa Apple memutuskan untuk menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan pada iPhone mendatang. Bisa jadi ini ada kaitannya dengan peluncuran Apple Music.

Yup, Apple sepertinya memprediksi dengan kehadiran Apple Music, maka pengguna akan semakin banyak membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar untuk menyimpan musik mereka secara offline.

Kehadiran Apple Music tampaknya telah menggeser fokus Apple pada iPod, dimana mereka kini ingin menjadikan iPhone sebagai satu-satunya perangkat musik Apple di masa mendatang. [HBS]

 

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI