Smartphone Tahan Air Dengan Harga Terjangkau

Display

20120101_070155

Sony Xperia M4 Aqua memiliki ukuran layar 5 inci dengan resolusi 720p. Sayangnya untuk harga Rp 4 jutaan, layar dengan resolusi segitu akan menjadi batu sandungan utama. Dimana ponsel dengan harga dibawah itu sudah menggunakan layar dengan ukuran resolusi 1080p.

Kalau diperhatikan dengan detail ukuran resolusi dan luas layar yang 5 inci, hasil ketajaman sudah pasti kurang diinginkan. Gambar dan text kurang detail. So! Ini sih bukan masalah yang berarti, ditutupi dengan panel IPS. Bagaimanapun juga Xperia M4 Aqua memiliki tampilan kecerahan yang sangat baik dan managemen warna yang mengesankan. Kinerja Touchscreen pada layar juga kami rasakan sangat nyaman, menangani semua gerakan multi touch sangat responsif. Tidak hanya itu fitur anti gores terbukti tangguh. Dikombinasikan dengan desain tahan air, Xperia M4 Aqua terbukti buat kami sangat kuat dan tentunya ini akan membuat Anda sangat senang menggunakannya.

Connectivity

Harga Sony Xperia M4 Aqua memang cukup menggiurkan, namun ponsel ini sudah dilengkapi teknologi LTE Cat.4 yang memberikan sambungan internet dengan kecepatan 150 mbps, dan upload mencapai 50 mbps. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi konektivitas NFC dan Bluetooth V4.1 untuk mengirim file secara cepat, dan dapat terhubung keperangkat buatan Sony seperti Smartwatch dan Speaker portable.

Tak ketinggalan Wifi berteknologi Dual Band yang didukung Wi-Fi Direct, DLNA, dan Wifi hotspot juga dimasukan pada ponsel ini. Teknologi GPS canggih tak lupa disematkan pada Xperia M4 Aqua. Sony memberikan GPS gAnda mengAndalkan satelit A-GPS, GLONASS sehingga lebih cepat dan akurat dalam mendeteksi lokasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI