telset

Mudahnya Beralih ke Panggilan Video dan Suara

Skype_ScreensDibandingkan pesan instan lainnya, Skype sebagai pelopor layanan pesan instan memiliki fitur panggilan video yang jauh lebih baik dibandingkan kompetitor. Sejak dirilis pada tahun 2003, Skype terus meningkatkan kualitas panggilan video dan sejumlah fitur pendukung lainnya.Untuk memenuhi kebutuhan video konferensi, pengguna bisa mengakses Skype bukan hanya dari laptop atau PC saja, tetapi juga bisa melalui ponsel dan tablet.
Pebisnis muda dengan mobilitas tinggi bisa upgrade ke akun premium untuk menikmati fitur panggilan video dan panggilan suara ke lebih dari satu pengguna di saat yang bersamaan.Selain itu pengguna premium juga bisa menikmati fitur lainnya seperti group sharing screen disaat melakukan panggilan video dan berkirim data yang dibutuhkan selama rapat. Microsoft juga mengintegrasikan Skype dengan Lync yang sangat berguna bagi kalangan korporat.
Bagi Anda yang belum berniat menjadi pengguna premium, Microsoft tetap menawarkan sejumlah fitur yang tak kalah menarik. Mulai dari panggilan suara hingga pesan instan. Yang tak kalah menarik pengguna Skype juga bisa menelepon ke telepon konvensional dengan tarif terjangkau dibandingkan menggunakan sambungan internasional.
Pengguna Skype di perangkat Lumia 540 Dual SIM bukan hanya bisa melakukan panggilan video, suara dan berkirim pesan instan. Bagi Anda yang suka menggambar, Lumia menyediakan kanvas khusus langsung di tab chatting Skype.
Selain kanvas kosong, Anda juga bisa menambahkan foto atau peta dan memodifikasi menjadi sebuah kanvas. Dengan memilih tanda ‘+’, pilih ‘share drawing’, selain menggunakan kanvas kosong Anda juga bisa menambahkan koleksi foto atau peta sebagai kanvas. Setelah selesai kirim gambar Anda langsung ke jendela chatting. (EA/HZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0