Inikah Spesifikasi Moto X Generasi Ketiga?

Moto X ilustrasiJAKARTA – Sejak tujuh bulan pasca peluncuran Moto X generasi kedua, sebuah bocoran menyeruak tentang piranti penerusnya. Moto X generasi selanjutnya akan datang dengan display beresolusi QHD dengan ukuran 5,2 inci dan prosesor Snapdragon 808.

Hal menarik lainnya adalah RAM sebesar 4GB akan mendongkrak performas Moto X seri mendatang. Dengan begitu, Motorola akan menjadi brand besar yang mendukung ukuran memori tersebut. Demikian seperti dikutip telsetNews dari SlashGear (6/5/2015).

Bocoran lain yang nongol di online adalah kamera utama 16MP yang dilengkapi kamera depan 5MP. Untuk baterai akan memakai yang berkekuatan 3,280 mAh dan berjalan di atas sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Belum ada bocoran lain mengenai tanggal keluarnya. Namun prediksi yang keluar adalah antara bulan Agustus atau September tahun ini.

Adapun Moto X yang original dirilis pada tahun 2013 adalah smartphone dengan harga terjangkau yang mengisi kelas antara Samsung dan iPhone. Kemunculannya diikuti dengan Moto X generasi kedua yang lahir tahun 2014 dengan sedikit peningkatan di sisi hardware.[TS/HBS]

SourceSlashgear

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI