Asus Boyong Zenfone 2 RAM 4GB ke Indonesia

SAMSUNG CSC
Jerry Shen, CEO Asus saat memperkenalkan Zenfone 2 di Indonesia (maul/telsetnews)

JAKARTA – Setelah lama rumornya beredar di dunia maya, akhirnya Zenfone 2 resmi masuk indonesia dengan 2 tipe yakni Zenfone 2 ZE551ML dan ZE550ML.

Jerry Shen, CEO Asus mengatakan, bahwa Zenfone 2 smartphone yang sangat dinanti-nanti, didesain berdasarkan respons dan keberhasilan Zenfone generasi pertama di Indonesia dan seluruh kawasan Asia Tenggara.

“Kami sangat bergembira membawa Zenfone 2 pada pelanggan di Asia Tenggara, termasuk Indonesia,” kata Jerry Shen di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Asus Zenfone 2 salah satu smartphone yang pertama mengadopsi Android Lollipop 5.0. Bukan sembarangan Android Lollipop yang dibawa Asus Zenfone 2, karena sudah diubah menggunakan sentuhan user interface Asus ZenUI dengan perubahan pada icon, thema, font, bentuk toggle, dan system UI yang didesain lebih menarik dan user friendly.

Asus juga memberikan fitur terbaru seperti ZenMotion, SnapView, dan Trend Micro Security yang menjamin keamanan dan privasi penggunanya.

Chipset terbaru buatan Intel menawarkan teknologi fast charging seperti yang dimiliki Qualcomm. Anda hanya perlu mengisi baterai Li-Po berukuran 3000 mah dengan waktu 39 menit untuk mengisi sebesar 60% dari kapasitas baterai.

Sayangnya baterai tidak bisa dilepas karena desain Asus Zenfone 2 yang unibody. Smartphone ini juga dilengkapi dukungan konektivitas lebih lengkap dari versi sebelumnya yaitu dibekali teknologi FDD-LTE dengan kecepatan akses internet hingga 150Mbit/s.

Asus juga tetap mempertahankan fitur Dual Sim pada ponselnya sehingga memudahkan penggunanya dalam memasukan 2 nomer kartu GSM yang berbeda-beda. Ponsel ini juga dibekali teknologi 3G dengan kecepatan HSPA+ mencapai 42 Mbps. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI