PeDe Kian Laris, Angka Produksi Apple Watch Ditingkatkan

Apple Watch display storeJakarta – Respon positif saat sesi pre-order Apple Watch membuat Apple optimis akan kesuksesan jam tangan pintar tersebut. Apple pun dikabarkan akan mendongkrak angka produksi wearable device pertamanya itu.

Laporan terbaru yang diterima Reuters menyebut peningkatan angka produksi terkait dengan tingginya permintaan pasar. Terlebih saat pre-order Apple Watch baru bisa diterima pemesan dalam waktu empat hingga enam minggu kemudian.

Bahkan proses pengapalan untuk beberapa model tertentu terpaksa ditunda hingga bulan Juli. Hal ini memaksa Apple untuk bekerja ekstra demi memenuhi rasa penasaran para fanboy.

Sejumlah analis menyebut Apple menerima 1 juta pesanan jam tangan pintar berbagai model. Untuk memenuhi pesanan Apple harus merampungkan produksi sejak pertengahan Mei hingga Juni.

Analis juga memprediksi penjualan Apple Watch pada kuartal dua (April – Juli) bisa mencapai 2,3 juta hingga 4 juta unit. Sekedar perbandingan, angka penjualan Android Wear dari semua vendor hingga akhir tahun 2014 mencapai 720 ribu unit.

Sejumlah analis menyebut Apple Watch akan menjadi salah satu perangkat yang membuat banyak orang penasaran dan diprediksi akan ada 16 juta unit terjual sepanjang tahun 2015. Angka ini masih akan terus meningkat di tahun 2016 hingga menyentuh penjualan 40 juta unit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI