Vivo V19 Bawa Kamera 32 MP Super Night Selfie, Apalagi Nih?

Vivo menampilkan foto dari selebritas Tanah Air, Afgansyah Reza dan Jessica Mila yang sedang berselfie menggunakan smartphone yang diperkirakan sebagai Vivo V19. Ya, ini memang rumor yang didesain, dan ini jadi cara Vivo menarik perhatian publik sebelum akhirnya benar-benar meluncurkan Vivo V19 pada 10 Maret nanti.

Nah… sambil menunggu Vivo V19 benar-benar meluncur, Telset coba mengulik ponsel ini dari rumor-rumor yang sengaja disebar (apaan sih?). Kita mulai dari kamera depannya. Menurut Afgan sih kameranya akan beresolusi 32 MP dengan jargon Super Night Selfie. Artinya nih ponsel punya kamera depan yang jago motret dikondisi minim cahaya. So, bukaan lensanya harusnya rendah, mungkin diangka f1.4. Jadi bisa selfie bokeh juga sob.

Lalu apalagi kira-kira yang akan dibawa Vivo V19? Well, meski gak banyak info yang Vivo berikan, tapi bisa dipastikan bahwa Vivo V19 bukanlah flagship sekelas Galaxy S20 Ultra atau bukan produk revolusioner seperti halnya Galaxy Z Flip. Tapi paling tidak, layarnya kemungkinan akan pakai AMOLED. Ini tersirat saat Afgan mempertontonkan tampilan layar Vivo V19 saat diajak bermain game.

Lalu apalagi? Bagaimana dengan prosesor? Well, jangan berharap kejutan yah sob, kayaknya sih gak lebih dari Qualcomm seri 7. Best practice nya sih, ponsel ini akan coba merayu konsumen di Indonesia dengan kamera 32 MP Super Night Selfie -nya. Lengkap dengan bumbu-bumbu software kamera dengan add-on kekinian. Selebihnya so so.

Baca juga info lainnya di Telset.id sob :
https://telset.id/294776/vivo-pastikan-v19-series-bakal-meluncur-di-indonesia/

WEBSITE
https://telset.id

FOLLOW US ON
Twitter : https://twitter.com/telset_id
Instagram : http://instagram.com/telset.id
Facebook : https://www.facebook.com/majalahtelset

—–

DAFTAR KOMUNITAS TELSET
Kirim identitas Kamu (Nama, Alamat, Alamat email) ke:

Email: telset.community@gmail.com
WhatsApp: 0877-0456-0790

Youtube Link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here