telset

10 Tips dan Trik Realme 9 Pro+, Buruan Coba!

TELSET TV – Realme 9 Pro+ tampil dengan desain yang cantik, modern, serta elegan. Selain itu, HP ini juga membawa seabrek fitur menarik. Dalam video kali ini, kami akan kasih tips dan trik Realme 9 Pro+ menggunakan dan setting fitur-fiturnya.

HP terbaru realme ini punya layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya sudah mendapatkan dukungan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate sampai 360Hz yang pas sekali untuk kebutuhan gaming.

Realme 9 Pro+ merupakan salah satu HP Android pertama yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 920 5G. Prosesor dengan dukungan 5G itu dibangun dengan arsitektur 6nm yang memberikan kinerja tinggi dengan konsumsi daya yang lumayan rendah.

Spesifikasi dapur pacunya terasa maksimal dengan RAM 8 GB yang bisa ditambah secara virtual sampai 5 GB berkat fitur DRE atau Dynamic RAM Expansion serta memori penyimpanan 128 GB/256 GB.

Ponsel ini juga sudah berjalan di sistem operasi realme UI 3.0 berbasis Android 12. realme UI dengan Android terbaru ini memberikan kesan yang lebih bersih dan punya transisi jauh lebih mulus, dan sudah dilengkapi dengan keamanan privasi yang lebih baik.

Menariknya, Realme 9 Pro+ menhadirkan banyak fitur-fitur menarik. Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengecek kondisi kesehatan, dengan menggunakan fitur Heart Rate Measurement.

Caranya, masuk ke Settings dan pilih menu realme Lab. Di bagian bawah, ada Heart Rate Measurement, lalu tempelkan jempol atau jari Anda ke area yang disediakan. Tunggu beberapa saat sampai info detak jantung muncul di layar.

Nah, untuk mengetahui fitur apa saja yang ada di realme 9 Pro+ dan bagaimana cara menggunakannya, simak tips dan trik dalam video ini.

BACA: Review realme 9 Pro+: Performa Andal, Kualitas Kamera Flagship

SPESIFIKASI REALME 9 PRO+
Rilis Februari 2022
Network GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G
Layar Super AMOLED 6,4 inci, Full HD+, 90Hz, Gorilla Glass 5, In-Display fingerprint scanner with heart rate detection
OS Android 12, realme UI 3.0
Chipset MediaTek Dimensity 920 5G
GPU ARM Mali-G68 MC4
RAM 8 GB
Memori 128 GB, 256 GB
Dimensi 160.2 x 73.3 x 7.99m, 182 gram
Kamera Utama 50 MP Sony IMX 766 + OIS, 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (macro)
Kamera Depan 16 MP
Baterai 4.500 mAh, Fast Charging 60W
Konektivitas Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, NFC
Warna Sunrise Blue & Aurora Green
Harga Mulai dari Rp 4,9 jutaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0