NGORBIT – Potret eSport Indonesia 2021

TELSET TV – Obrolan seru seputar industri telekomunikasi, sambil bagi bagi THR senilai Rp 600.000. Cukup pantengin obrolannya, dan ikutin kuisnya. FYI, untuk ikutan kuis, cukup telpon ke no. 08119117012, tapi nanti sob, pada saat sesi kuis yah.

Sebagai informasi, perkembangan eSport di Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan, namun kontribusi perusahaan domestik masih minim.

Telkomsel melalui Dunia Games merupakan salah satu perusahaan yang sangat concern terhadap perkembangan ekosistem esport. Bahkan perusahaan digital ini juga berinisiatif meluncurkan game.

{Baca juga: Dunia Games Esports Juara Call of Duty Mobile Major Series 4}

Sepanjang 2020 lalu tercatat sudah ada tiga game yang diluncurkan Dunia Games, yaitu Rise of Nowlin (Februari 2020), Kolak Express 3 (Mei 2020), dan Three Kingdoms: Quest of Infinity (Desember 2020). Sebelumnya ada ShellFire (2018) dan Lord of Estera (2019).

Di sisi lain, atlet eSport Indonesia pun sudah diperhitungkan dalam kejuaraan dunia. Untuk mendukung eSport di Indonesia, Telkomsel pun giat mengadakan kompetisi. Dunia Games League (DGL) 2021 adalah kompetisi yang tahun ini merupakan tahun ketiganya.

Lalu apa yang membuat Telkomsel begitu giat terjun di eSport ini? Apa sebenarnya target yang ingin dicapai?

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -