Oppo Reno4 Hands-on & Review Singkat: Banyak Fitur Pintar

TELSET TV – Oppo Indonesia resmi meluncurkan Oppo Reno4 pada  6 Agustus 2020. Smartphone ini akan membawa sejumlah fitur dan banyak peningkatan spesifikasi.

Oppo Reno4 datang dengan dua varian warna, yakni Space Black dan Galactic Blue. Keduanya memiliki sentuhan yang berbeda.

{Baca Juga: Ini 5 Fitur Canggih yang Ada di Kamera Oppo Reno4}

Space Black disebut Oppo tampak seperti ruang misterius dengan bintik-bintik terang. Meskipun bodi bagian belakang memiliki warna gelap, tetap akan terlihat mengilap ketika terkena efek cahaya.

Oppo Reno4 juga memiliki bodi yang cukup ramping dan ringan. Bobotnya hanya 165g dan ketebalan sekitar 7.7mm. Saat kami coba, ponsal pintar ini sangat nyaman digenggam.

Pada bagian depan, terdapat layar AMOLED 6,4 inci beresolusi Full HD+. Terpasang juga lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang membuat bagian layar tidak akan mudah tergores.

Masuk ke bagian dari dapur pacu. Spesifikasi lengkap Oppo Reno4 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Chipset ini dibuat dengan proses fabrikasi 8nm dan Low Power DDR4X Semiconductor.

{Baca Juga: Bikin Video Berkualitas Lewat Fitur Kamera Oppo Reno4 Ini}

Nah, buat kalian yang ingin tahu fitur dan peningkatan apa saja yang dibawa Reno4, langsung aja simak video Hands on dan Review Singkat Oppo Reno4 sob. [Telset TV]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here