telset
spot_img

Bicara Blak-blakan Soal Layar OLED Laptop ASUS

TELSET TV – Tak hanya HP layar OLED, kini laptop terbaru Asus juga mengusung layar OLED berkualitas tinggi. Teknologi layar terbaru ini akan hadir untuk seri ZenBook sampai VivoBook, yang juga akan dihadirkan ke Indonesia.

Layar OLED sangat berbeda dibandingkan LTPS maupun IPS LCD yang ada di laptop zaman sekarang. Kelebihan layar ini mampu menampilkan warna yang sangat kaya dan akurat, hemat daya, dan juga memberikan pengalaman visual terbaik bagi pengguna.

Laptop layar OLED Asus yang akan datang mampu menampilkan visual dengan warna yang lebih kaya dan detail yang lebih baik. Tingkat akurasi warnanya juga tinggi, dengan cakupan warna mencapai 133% sRGB.

Ragam konten yang ditampilkan juga lebih jernih dibandingkan layar LTPS ataupun IPS LCD. Layar OLED pada laptop Asus pun memiliki rasio kontras yang tinggi sampai 1.000.000 : 1, sehingga pengguna dapat menikmati setiap detail warna dengan sangat jelas.

BACA JUGA: Laptop Terbaru Asus Usung Layar OLED, Ini Kelebihannya

Konten dengan format HDR bisa ditampilkan dengan sangat baik di layar ini berkat sertifikasi Display HDR 500 True Black dari VESA dan PANTONE Validated Display.

Bagi kreator konten maupun gamer, layar baru Asus dilengkapi dengan response time yang sangat kencang yaitu hingga 0,2ms atau 50 kali lebih kencang dari layar laptop pada umumnya.

Response time yang lebih kencang memungkinkan tampilan visual dengan gerak cepat dapat dihadirkan secara lebih tajam dengan detail yang tinggi. Bukan hanya berkualitas, tapi juga menjaga kenyamanan dan keamanan mata pengguna.

Layarnya sudah didukung oleh fitur Eye Care yang dapat mengurangi tingkat paparan radiasi sinar biru pada layar hingga 70%. Fitur ini telah mendapatkan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÜV Rheinland. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0