telset

Review Samsung Galaxy A6+: Ponsel Bagus, tapi Kemahalan

Telset.id – Samsung Galaxy A6+ merupakan kelanjutan dari inovasi Samsung Galaxy A yang hadir dengan tampilan semakin premium dan didukung oleh fitur-fitur unggulan seperti kamera, desain, tampilan layar, sound system, Bixby Vision dan kapasitas memori untuk menemani Anda  menciptakan pengalaman seru.

Nah, tentu akan sangat menarik untuk mengetahui lebih dekat seperti apa tampilan dan performa dari Galaxy A6+, yang dilihat dari berbagai sisi.

Untuk itu, kali ini Tim Telset.id akan mengulas smartphone seharga Rp 4,8 jutaan ini secara mendalam lewat review Galaxy S6+ berikut. Check this out!!

Desain

Tidak ada cara lain yang kami bisa katakan selain mengatakan kalau Galaxy A6+ adalah perangkat besar, kekar, akan tetapi tidak memiliki desain yang ergonomis. Ukurannya dan beratnya sama dengan Galaxy A8+.

Tetapi unibody metal membuat desainnya tampil kokoh dan yang kami sukai dari material ini tidak riskan dengan bercak sidik jari. Sedikit resiko dari material ini, ketika tangan basah karena keringat mudah tergelincir keluar dari tangan.

Meski demikian harus kami akui desain Galaxy A6+ memiliki rasa premium. Samsung Galaxy A6+ menawarkan tampilan premium dengan menghadirkan desain full metal serta 2.5D Gorilla Glass untuk desain yang lebih kuat namun tetap stylish.

Perangkat Galaxy A6+ memiliki desain tipis dengan tampilan layar infinity 6.0 inci dengan teknologi Super AMOLED yang sangat ideal untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih dramatis, mengirimkan pesan, bermain game, menjelajah dunia maya dan banyak lagi.

Di bagian belakang, terdapat sensor sidik jari di bawah kamera ganda yang ditempatkan secara vertikal cukup mudah dijangkau, tetapi Anda harus memposisikan ulang perangkat di tangan Anda begitu Anda menekan pembaca sidik jari untuk membuka kunci perangkat.

Foto: Hendra Wiradi / Telset.id

Samsung tidak mau memindahkan pembaca sidik jari sedikit lebih rendah pada setiap smartphone-nya, jadi hanya mereka yang dengan tangan besar akan menemukan posisi benar-benar nyaman, terutama pada perangkat Galaxy dengan layar 6 inci atau lebih besar.

Untuk detail desain, perangkat ini memiliki tombol power di sisi kanan dan di sisi kiri Anda mendapatkan dua tombol volume yang terpisah. Di bagian bawah, Anda dapat menemukan port microUSB untuk pengisian daya, Anda juga mendapatkan headphone jack 3.5mm di bagian bawah.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0