Hands-On Lenovo K6 Note, Baterai Besar dengan Kamera 18MP

Telset.id, Jakarta – Lenovo baru saja mengeluarkan ponsel terbaru mereka yakni K6 Note. Padahal beberapa waktu lalu, Lenovo juga baru meluncurkan ponsel lainnya, yakno K6 Power.

Namun menurut Product and 4P Lead Lenovo Anvid Erdian, mesikpun kedua ponsel ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip, namun ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh K6 Note jika dibandingkan denga K6 Power.

Nah, untuk itu tim Telset.id berhasil mengulik secara singkat Lenovo K6 Note tersebut. Penasaran apa saja keunggulan dari K6 Note ini? Jika penasaran silahkan simak hands-on Lenovo K6 Note berikut ini.

Desain

Seperti biasa, Lenovo memberikan kesan premium dengan menyematkan body berbahan metal untuk K6 Note mereka. Belum lagi mereka memberikan tiga warna, yakni silver, dark grey, dan juga gold yang menambah kesan elegan dari ponsel ini.

Untuk urusan layar sendiri, mereka menyematkan layar sebesar 5,5 inci untuk K6 Note yang tentunya sedikit lebih lebar dari K6 Power yang hanya 5 inci. Untuk ukuran resolusi, ponsel ini memiliki resolusi gambar 1080p full HD dengan kecerahan hingga 521 nits, saat ini terbesar dikelasnya.

Kemudian di bagian belakang dari ponsel ini terdapat kamera sebesar 18MP dengan dual tone flash. Kemudian tepat dibawahnya terdapat sebuah pemindai sidik jari yang cukup responsif.

Sedangkan di bagia depan terdapat sebuah kamera beresolusi 8MP yang tentunya dapat memuaskan para pecinta selfie. Oh iya, di bagian bawah dari ponsel ini terdapat dua buah speaker Dolby Atmos dengan suara yang cukup mengagumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here