telset

Yuk, Intip Menu Sarapan Bos-bos Perusahaan Teknologi

Telset.id, Jakarta – Sebagai pemilik atau pemimpin perusahaan raksasa teknologi, tentu memiliki harta yang berlimpah. Sebagai miliuner, tentu sangat menarik jika kita bisa melihat keseharian mereka di rumah, termasuk menu apa saja yang mereka santap saat sarapan pagi.

Tak hanya bergelimang harta, para pemimpin perusahaan-perusahaan teknologi pasti memiliki kesibukan yang sangat padat. Mulai matahari terbit hingga terbenam, mereka selalu disibukkan dengan pekerjaan-pekerjaan yang menumpuk.

Sarapan menjadi salah satu kegiatan rutin yang wajib dilakukan pada pagi hari sebelum memulai aktivitas pekerjaan mereka yang sangat padat. Aktifitas sarapan pagi ini juga kerap dilakukan para pemimpin perusahaan-perusahaan teknologi raksasa, seperti Google, Apple, Facebook, dll.

Yang menarik, tentu banyak orang yang sangat penasaran soal menu makanan yang disantap para miliuner ini setiap pagi. Tentu saja kita tidak akan menemukan menu nasi uduk atau bubur ayam di meja makan mereka, bukan. Tapi apakah sebagai “orang tajir”, makanan yang mereka makan saat sarapan tergolong mewah?

Nah, silahkan simak tulisan mengenai kebiasaan sarapan pemimpin perusahaan teknologi, seperti yang telah tim Telset.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini:

1. Jack Dorsey

Jack Dorsey (techcrunch)

Jack Dorsey merupakan salah satu pemimpin perusahaan teknologi muda, yang tidak pernah melewatkan sarapan di pagi hari. Lantas, apa yang dimakan oleh pendiri dan CEO Twitter tersebut setiap pagi?

Ternyata, Dorsey sangat menyukai santapan flatbread dengan kubis rebus dan putih telur untuk sarapan paginya. Tentunya, makanan selezat ini pun harus diimbangi dengan minuman yang tepat juga.

Oleh karena itu, Dorsey selalu menemani menu sarapan paginya dengan secangkir kopi pahit yang nikmat.

Baca Juga: Cara download Video dan GIF di Twitter, Android dan PC

2. Tim Cook

harta bos Apple

Siapa sih yang tidak suka sarapan menggunakan seporsi telur dadar? Ya, begitu pun dengan Tim Cook, yang selalu menyantap telur dadar yang dicampur dengan susu. Terdengar lezat bukan?

Nah, selain menyantap telur dadar susu, CEO dari Apple ini juga senang menyantap menu lain, yang ternyata umum dimakan oleh kebanyakan orang. Misalnya saja, dia sangat menikmati menyantap semangkok sereal dengan susu almond di pagi hari. Sangat sederhana bukan?

Baca Juga: Daftar iPhone Termurah

3. Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg pernah mengaku bahwa dia tidak memiliki menu spesial dalam menyantap sarapan pagi setiap hari. Dia mengatakan bahwa makanan apapun yang dipersiapkan oleh sang istri, Priscilla Chan.

Namun, dia pernah mengaku bahwa dia tidak pernah terlepas untuk menyantap secangkir teh citrus, untuk menenangkan pikirannya di pagi hari. Selain itu, beberapa lembar roti gandum pun sering disantap oleh pria yang akrab dipanggil Zuck tersebut.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun Facebook

4. Bill Gates

Bill Gates merupakan salah satu pemimpin perusahaan teknologi yang memiliki kebiasaan sarapan yang tak diduga-duga. Dalam beberapa kesempatan, Gates beberapa kali terlihat menyantap menu dari salah satu restoran cepat saji.

Di restoran tersebut, manusia terkaya di dunia itu selalu memesan menu yang sama, yakni hash brown dengan roti muffin telur dan kopi hitam hangat. Sangat sederhana bukan?

[Baca juga: Mau Nonton YouTube Tapi Hemat Kuota? Begini Caranya!]

5. Sundar Pichai

(telset.id | istimewa)

Sebagai keturunan India, Sundar Pichai mengaku senang menyantap masakan India sebagai menu sarapan hariannya. Beberapa makanan seperti omelet khas India menjadi salah satu menu sarapan wajib sebelum dirinya menjalani kesehariannya.

Tak luput, minuman khas India, yakni teh Chennai menjadi pilihannya untuk mendampingi menu sarapan paginya. Sungguh orang yang memperhatikan budayanya bukan? [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0