YouTuber Ini Kasih Tips Video Permintaan Maaf, “Tapi Bohong”

video permintaan maaf

Telset.id, Jakarta  – Ada sebagian YouTuber yang menjengkelkan. Terkadang hanya demi konten, mereka melakukan hal-hal yang di luar norma kepatutan. Bahkan ada trik membuat video permintaan maaf yang meyakinkan, tapi bohong.

Jika mengikuti dunia influencer dan YouTuber, Anda kemungkinan akan menemukan beberapa kontroversi, skandal, dan drama. Ada orang yang mengunggah video minta maaf meski palsu alias bohong.

{Baca juga: Ferdian Paleka Youtuber “Sembako Sampah” Ditangkap Jadi Trending}

Dengan wajah muram, tak sedikit influencer dan YouTuber mengunggah video penyesalan terkait masalah yang mengakibatkan orang lain dirugikan. Namun, banyak video permohonan maaf yang hanya kamuflase.

Seorang influencer dan YouTuber bernama James Charles coba berbagi pengalaman dengan mengajari influencer dan YouTuber lain tentang cara membuat video permintaan maaf supaya tampak tulus.

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Kamis (14/5/2020), momen tersebut merupakan bagian dari seri Premium Premium Charles, Instant Influencer, yang merupakan reality show untuk calon bintang kecantikan.

“Sebagai influencer, ketika ingin menggaet pengikut, Anda mungkin mengatakan atau melakukan sesuatu yang orang mungkin tidak suka. Anda akhirnya harus meminta maaf,” kata Charles kepada para kontestan.

Charles kemudian membeberkan segala tips dan trik supaya video permintaan maaf yang dibuat benar-benar terlihat alami. Ia membongkar rahasia seolah-olah penonton tidak tahu yang terjadi di belakang layar.

Yang perlu dicatat, cara membuat video pura-pura meminta maaf yang diajarkan oleh Charles tak seburuk video permintaan maaf YouTuber asal Bandung, Jawa Barat, Ferdian Paleka, yang membuat prank bagi-bagi sembako.

{Baca juga: Ngakak! 7 Meme Youtuber Ferdian Paleka ‘Tapi Bohong’}

Pada saat itu beredar video Ferdian dengan tampang sedih dan tampak menyesal, ia menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan yang dilakukannya. Namun di akhir video itu, ia mengatakan:”Tapi boong yaa..” Ini sudah benar-benar keterlaluan.

Sebelumnya, Ferdian Paleka sempat menjadi trending dimana-mana, setelah membuat video prank “sembako sampah” bagi waria di Bandung. Ia pun menjadi buronan polisi, dan berhasil ditangkap beberapa hari lalu. Foto penangkapan Ferdian Paleka pun beredar, dan menjadi inspirasi bagi para netizen untuk membuat meme kocak.

Penangkapan YouTuber asal Bandung tersebut terjadi ketika ia berusaha kabur dari kejaran polisi. Ia ditangkap pada Jumat dini hari (08/05/2020) di kawasan Pelabuhan Merak, Banten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here