telset

Xiaomi Jualan Sepatu untuk Pengumpulan Dana

Telset.id, Jakarta – Xiaomi merilis sepatu bernama the Mi Men’s Sports Shoes 2 di India. Sepatu tersebut tersedia di platform pengumpulan dana Xiaomi. Sepatu itu akan dijual setelah mencapai target tertentu.

Dilansir GSM Arena, Xiaomi menjualnya seharga 2.400 rupee atau sekira Rp 484.900 selama masa pengumpulan dana. Namun, harganya akan naik menjadi 2.999 rupee atau sekitar Rp 587.400 setelah mulai dijual.

Seperti dikutip Telset.id pada Minggu (10/2/2019), mulai 6 Februari 2019 kemarin, pengguna bisa turut menyumbang di platform pengumpulanan dana Xiaomi. Sepatu mulai dikirim pada 15 Maret 2019 mendatang.

The Mi Men’s Sports Shoes 2 adalah sepatu olahraga biasa tanpa dilengkapi fitur cerdas seperti sepatu lain yang dijual oleh Xiaomi di China. Ada lima materi berbeda yang dipakai dalam pembuatan sepatu itu.

Sepatu tersebut bisa menyerap goncangan, awet, dan antiselip. The Mi Men’s Sports Shoes 2 punya ruang udara dan bisa dicuci dengan mesin. The Mi Men’s Sports Shoes 2 tersedia dalam warba hitam, abu-abu, dan biru.

{Baca juga: Bos Xiaomi Gak Sengaja Bocorkan Desain Xiaomi Mi 9}

Sebelumnya, Google dikabarkan juga berencana mengembangkan sepatu pintar. Yang menarik, sepatu buatan Google dilengkapi dengan sensor yang dapat memperingatkan jika si pemakai bertambah gemuk.

Google dilaporkan sedang mencari perusahaan sebagai mitra untuk membantu mengembangkan dan memasarkannya. Sepatu Google bisa diprogram untuk mendeteksi apabila si pengguna kecelakaan. [SN/HBS]

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0