Wow! Piano Ini Dibuat dari 17 Unit OnePlus 7T Pro

Telset.id, Jakarta – OnePlus seperti senang menampilkan sesuatu yang unik. Belum lama ini, pabrikan asal China itu membikin heboh penggemarnya dengan merilis video pendek yang menampilkan sebuah piano yang dibuat dari OnePlus 7T Pro. Kok bisa?

Beberapa hari yang lalu akun Twitter resmi OnePlus memposting sebuah foto misterius. Banyak yang berasumsi bahwa ini merupakan sebuah teaser smartphone anyar OnePlus. Namun tebakan tersebut ternyata salah, karena produk baru OnePlus ini merupakan sebuah piano.

Ya, benar, sebuah piano. OnePlus meluncurkan sebuah piano yang dijuluki OnePlus Phone Piano. Menariknya ini bukan alat musik piano biasa seperti pada umumnya. Pasalnya piano ini dibuat dengan menggabungkan 17 unit smartphone OnePlus 7T Pro.

{Baca Juga: Robert “Iron Man” Downey Jr Bintangi Iklan OnePlus 7T}

Dilansir dari GSMArena, Senin (11/11/2019), 17 unit ponsel itu dijajarkan untuk membentuk layaknya tuts piano. Berkat teknologi 90Hz Fluid Display milik OnePlus 7T Pro memungkinkan pianis memainkan piano unik ini dengan lancar.

Kabarnya OnePlus tidak akan menjual piano unik ini. Namun mereka akan menggelar pameran agar masyarakat bisa melihat langsung seperti apa wujud dari OnePlus Phone Piano.

Rencananya OnePlus akan memamerkan perangkat ini di beberapa negara Eropa. Mulai dari Inggris, Perancis, Jerman dan Finlandia. Pameran ini dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 10 November hingga 16 November 2019.

Musisi asal London, Karim Kamar juga akan turut serta mendampingi OnePlus selama tur ini. Pengunjung akan bisa melakukan request lagu untuk dimainkan menggunakan OnePlus Phone Piano.

Berbicara mengenai spesifikasi OnePlus 7T Pro, ponsel ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855+. RAM dan internalnya terdiri dari dua varian 8GB/256GB dan 12GB/256GB. Sumber dayanya mengandalkan baterainya berkapasitas 4.085 mAh.

{Baca Juga: Bocor, Begini Spesifikasi Lengkap OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro}

Layarnya menggunakan Fluid AMOLED berukuran 6,67 inci. Sektor display milik OnePlus 7T Pro juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 dan sudah mendukung HDR10+.

OnePlus 7T Pro diluncurkan pada bulan Oktober yang lalu dan telah tersedia di Eropa dengan banderol harga mulai dari 760 euro (Rp 11,8 juta). Sayangnya ponsel ini tidak tersedia secara resmi di Indonesia. (HLM/HBS)

Sumber: GSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0