Robert “Iron Man” Downey Jr Bintangi Iklan OnePlus 7T

Telset.id, Jakarta  – Iklan smartphone OnePlus 7T telah diposting ulang ke YouTube dari akun Weibo Robert Downey Jr. Asal tahu saja, Pemeran Iron Man ini merupakan duta OnePlus 7 Pro.

Dalam iklan, seperti dilansir GSM Arena, Robert Downey Jr tampak istirahat selama lima menit di lokasi syuting. Ketika kemudian pergi dari lokasi, ia memasang OnePlus Bullets dan musik di smartphone OnePlus 7T.

Ia lantas menari-nari di ruang kosong sambil diiringi musik dari smartphone itu. Manakala tersadar, ia tahu telah direkam saat menari sambil mendengarkan musik dari OnePlus 7 Pro oleh kelompok tur di lokasi tersebut.

{Baca juga: Festival Musik OnePlus Bakal Jadi Panggung Katy Perry}

Awalnya, Robert Downey Jr merasa malu. Akan tetapi, situasi berubah menjadi pesta tari. Seorang kru kemudian datang dan meminta Robert Downey Jr kembali ke lokasi syuting. Sialnya, kru itu malah ikut pesta tari.

Dikutip Telset.id, Kamis (17/10/2019), Robert Downey Jr kali pertam muncul di iklan OnePlus 7 Pro. Sebelum menjadi duta OnePlus 7 Pro, aktor Avengers garapan Marvel tersebut pernah membintangi iklan HTC One M9.

{Baca juga: Bocor, Begini Spesifikasi Lengkap OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro}

Sekadar informasi, smartphone OnePlus 7T mulai dijual di negara Eropa pada 10 Oktober 2019. Khusus pasar Amerika Serikat, preorder OnePlus 7T sudah dibuka. Bahkan, smartphone ini mulai dijual pada 17 Oktober 2019.

Sebelumnya dilaporkan, Robert Downey Jr, membuat heboh setelah ketahuan bermain Weibo menggunakan Huawei P30 Pro. Padahal, pemeran sosok superhero Iron Man itu diketahui sebagai duta OnePlus 7 Pro. [SN/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here