telset

Wow! Macbook Air Dijadikan Atap di Apple Store

Telset.id, Jakarta – Salah satu kelebihan Apple adalah perusahaan yang kreatif dan inovatif. Tak hanya membuat sesuatu yang berbeda pada jajaran produknya, raksasa dari Cupertino ini juga membuat sesuatu yang berbeda pada toko resmi mereka, Apple Store.

Seperti dilansir dari 9to5Mac, Apple Store yang terdapat di kawasan Chicago ini memiliki sesuatu yang berbeda di bagian desain atapnya. Ya, atap dari toko resmi Apple ini memiliki bentuk mirip seperti MacBook Air berwarna metallic yang terlihat mewah dengan logo Apple di bagian tengahnya.

[Baca juga: Akhirnya, Tim Cook Akui Apple Kembangkan Mobil Autonomous]

Logo Apple itu sendiri kabarnya merupakan satu tambahan yang sama sekali tidak terungkap saat rekayasa 3D dari toko itu, yang tersebar di tahun 2015 silam. Apple Store yang bertempat di tepi sungai Chicago ini merupakan Apple Flagship Store baru yang menggantikan Apple Store yang berada di North Michigan Avenue.

“Toko kami di North Michigan Avenue telah melayani lebih dari 23 juta pelanggan sejak 2003 dan sekarang kami menciptakan sesuatu yang lebih luar biasa bagi Chicago,” kata Nick Leahy, Juru Bicara Apple.

[Baca juga: Perbaharui Lini iMac, Apple Beri Banyak ‘Tenaga Ekstra’]

Memang Apple Store ini masih dalam proses pembangunan. Namun bisa dibayangkan, bagaimana kalau desainnya atap MacBook Air itu juga bisa terbuka dan memiliki keyboard dan trackpad di dalamnya? Keren kan. (FHP/HBS)

Source9to5Mac

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0