Home NGEHITS Will Smith dan Keluarga Kunjungi Apple Park, Buat Apa?

Will Smith dan Keluarga Kunjungi Apple Park, Buat Apa?

Telset.id, Jakarta – Aktor papan atas Hollywood, Will Smith, baru saja mendatangi Apple Park, ditemani  istri dan putra sulungnya. Mereka mendatangi tempat ini guna mendiskusikan permasalahan lingkungan.

Dilaporkan MacRumors, istri Will Smith, Jada Smith, dan putra sulungnya, Jaden Smith, tampak semringah setiba di Apple Park. Mereka antusias membicarakan mengenai air mineral milik Jaden.

Seperti dikutip Telset.id, Sabtu (20/4/20189), air mineral dengan merek Just Water adalah produk yang dikembangkan oleh Jaden. Kemasannya ramah lingkungan. Bahan dasarnya adalah kertas.

{Baca juga: Apple Park, Hubungkan Teknologi dengan Lingkungan}

Tutup botol Just Water terbuat dari serat tebu yang jelas lebih ramah lingkungan ketimbang material plastik. Produk ini sengaja dibuat ramah lingkungan sehingga tidak mengakibatkan limbah.

Selain air mineral biasa, Just Water juga memproduksi produk air infus dengan beberapa varian rasa seperti lemon, jeruk, dan apel-kayu manis. Distribusinya sendiri masih terbatas di wilayah Amerika Serikat.

Lewat akun Twitter pribadi, CEO Apple, Tim Cook, membagikan foto keseruan obrolan dengan keluarga Will Smith. Ia merasa senang bisa berbagi pengalaman dengan tokoh publik sekelas Smith.

{Baca juga: Bencana Alam Bisa Untungkan Apple, Kok Bisa?}

Cook juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jaden Smith karena telah berperan aktif dalam menjaga lingkungan. Ia menyebut, Apple siap mendukung semua program ramah lingkungan.

Kehadiran Will Smith dan keluarga sekaligus menyambut Earth Day pada 22 April 2019. Pada kesempatan itu, Apple juga meresmikan laboratorium daur ulang bernama Material Recovery Lab. [SN/IF]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version