Warganet Berduka atas Meninggalnya Akbar Alamsyah

Akbar Alamsyah

Telset.id, Jakarta Twitter dipenuhi ucapan duka, setelah Akbar Alamsyah, peserta demo yang berakhir ricuh di sekitar gedung MPR/DPR RI pada 25 September lalu, meninggal dunia. Tagar #AkbarAlamsyahDukaDemokrasi pun bergema.

Akbar Alamsyah meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto pada Kamis (10/10). Ia meninggal dunia usai menjalani perawat intensif karena mengalami luka-luka serius ketika demo yang berakhir ricuh pada akhir bulan lalu.

Warganet pun mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya Akbar. Mereka mendoakan almarhum untuk mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dan menilai Akbar sebagai pejuang muda demokrasi.

{Baca juga: Heboh Penusukan Wiranto, Netizen Ramai-ramai Kirim Doa

“Selamat jalan pejuang muda demokrasi..Doa kami semua smg skrg engkau berada di tempat yg terbaik di sisi Allah SWT…Aamiin ya Rabbal alamiin…#AkbarAlamsyahDukaDemokrasi,” cuit salah seorang warganet, @Reevariva.

Ada juga warganet yang menjelaskan sedikit kondisi Akbar sebelum meninggal dunia. Seperti akun @R4jaPurwa misalnya, ia mengatakan bahwa Akbar telah mengalami pendarahan akibat terjatuh dari pagar pada demo kemarin.

“Ada pendarahan di otak, tempurung kepalanya retak, ginjalnya spt hancur dan tdk berfungsi, matanya lebam, muka bengkak. Pihak kepolisian mengatakan Akbar terjatuh dr pagar yg ia coba naiki. #AkbarAlamsyahDukaDemokrasi,” cuitnya.

{Baca juga: Kominfo Blokir 270 Ribu URL Saat Demo Pelajar STM}

 

Jenazah Akbar rencananya akan dimakamkan pada Jumat (11/10) pagi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here