Kocak! Wanita Pemabuk Pesan Saus McD Pakai Uber

Telset.id, Jakarta – Seorang wanita asal Toronto, Amerika Serikat, yang mabuk berat bangun pada pagi hari dan menggunakan layanan Uber Eats untuk memesan dua bungkus saus tomat dari McDonald’s atau McD.

Dalam kondisi mabuk, kita memang sering melakukan banyak hal konyol. Namun, cerita wanita asal Toronto yang pakai Uber Eats untuk memesan dua bungkus saus tomat dari McD terbilang menggelikan.

Karena McDonald’s mengizinkan pelanggan untuk melakukan pemesanan sesuai selera atau kebutuhan, seperti menambahkan acar ekstra, ulah wanita tersebut memesan dua bungkus saus tomat tetap sah.

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Sabtu (24/10/2020), wanita itu harus membayar harga penuh untuk burger meski memutuskan untuk tidak memasan roti, mustard, bawang, dll.

{Baca juga: Arkeolog Temukan “Gerai McDonalds” Zaman Romawi}

Saus McD McDonalds Uber Eats

“Istri saya pusing dan mengira memesan hamburger McDonald’s akan membantu. Ia tipe orang yang memodifikasi klasik “tanpa acar, tanpa bawang, dll”. Jadi, ia akhirnya memesan saus tomat,” kata sang suami.

Tak lama kemudian, pesanan wanita tersebut datang. Pengemudi Uber Eats benar-benar membelikan barang sesuai pesanan, yakni dua bungkus saus tomat ala McD dengan harga tanpa potongan.

Entah, apakah pengemudi yang membelikan pesanan menganggapnya aneh atau tidak. Bisa jadi, ia kerap mendapatkan pesanan serupa dari orang-orang yang suka mabuk sampai lupa diri. Jangan ditiru, ya!

Penumpang Mabuk Bikin Onar di Pesawat

Sebelumnya diberitakan, seorang penumpang yang mabuk di maskapai penerbangan EasyJet membuat onar dan nekat telan smartphone miliknya untuk mengganggu penumpang lain.

Kejadian ini berlangsung pada 28 januari tahun lalu. Diketahui, penumpang pesawat yang mabuk itu bernama Matthew Flaherty, seorang pria 44 tahun yang tengah dalam keadaan mabuk usai meminum minuman keras saat dalam penerbangan.

Flaherty diketahui mengancam seorang penumpang perempuan yang berada di dekatnya. Ia menyuruhnya untuk pergi dan mengancam akan membunuh keluarganya. Pramugari pun berusaha menenangkan Flaherty, namun pria itu justru malah mengancam pramugari.

{Baca juga: Bikin Onar, Penumpang Mabuk Kunyah Smartphone di Pesawat}

“Aku akan membunuhmu jika kau tidak tutup mulut,” ucap Flaherty kepada pramugari EasyJet.

Kru EasyJet pun melaporkan penumpang mabuk pembuat onar ini ke pilot, dan memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat di Edinburg, Skotlandia. Bukannya jera, Flaherty malah tambah menggila.

Flaherty mengeluarkan smartphone miliknya, kemudian mempreteli dan mulai menelannya. Yang cukup berbahaya, baterai smartphone terjatuh dan mengeluarkan asap. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0