Bikin Onar, Penumpang Mabuk Kunyah Smartphone di Pesawat

Penumpang mabuk

Telset.id, Jakarta – Seluruh penumpang dan kru kabin pesawat EasyJet dibikin pusing oleh kelakuan salah seorang penumpang yang mabuk. Bagaimana tidak, penumpang EasyJet tersebut membuat onar dan nekat telan smartphone miliknya untuk mengganggu penumpang lain.

Menurut laporan Fox News, kejadian ini berlangsung pada 28 januari tahun lalu. Diketahui, penumpang pesawat yang mabuk itu bernama Matthew Flaherty, seorang pria 44 tahun yang tengah dalam keadaan mabuk usai meminum minuman keras saat dalam penerbangan.

Dilansir Telset.id pada Sabtu (15/02/2020), Flaherty diketahui mengancam seorang penumpang perempuan yang berada di dekatnya.

{Baca juga: Powerbank KW Meledak, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat}

Ia menyuruhnya untuk pergi dan mengancam akan membunuh keluarganya. Pramugari pun berusaha menenangkan Flaherty, namun pria itu justru malah mengancam pramugari.

“Aku akan membunuhmu jika kau tidak tutup mulut,” ucap Flaherty kepada pramugari EasyJet.

Kru EasyJet pun melaporkan penumpang mabuk pembuat onar ini ke pilot, dan memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat di Edinburg, Skotlandia. Bukannya jera, Flaherty malah tambah menggila.

Flaherty mengeluarkan smartphone miliknya, kemudian mempreteli dan mulai menelannya. Yang cukup berbahaya, baterai smartphone terjatuh dan mengeluarkan asap.

Beruntung, kru pesawat dengan cekatan mengambil baterai dan menaruhnya di secangkir air untuk mendinginkannya. Pesawat berhasil mendarat, dan Flaherty pun ditangkap. Ketika ditangkap, pria itu masih saja berbuat onar dengan menghina salah satu polisi.

{Baca juga: ‘Bete’ Tunggu Pesawat, Pria Ini Main PS4 Pakai Monitor Bandara}

Saat ini, kasus Flaherty masih ditangani oleh pengadilan Edinburg, Skotlandia. Kepada awak media, pengacara Flaherty mengklaim perilaku kliennya tidak bersalah karena saat kejadian berada di bawah pengaruh alkohol dan obat pengihilang rasa sakit.

Hingga kini persidangan masih terus dilakukan, dan juru bicara untuk EasyJet tidak mau berkomentar terkait kasus di pesawat mereka pada tahun lalu. (NM/MF)

SOURCEFox News
Previous articleGambar Virus Corona Dirilis Peneliti AS, Begini Wujudnya
Next articleAcara Facebook dan IBM Juga Batal Karena Virus Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here