Wah, Penumpang Southwest Airlines Dapat Nintendo Switch Gratis

Telset.id, Jakarta –  Penumpang Southwest Airlines baru saja mendapatkan kejutan spesial. Nintendo mengumumkan akan memberikan hadiah konsol Nintendo Switch gratis kepada setiap penumpang.

Selain konsol gratis, menurut laporan terbaru Ubergizmo, Nintendo juga memberi mereka salinan Super Mario Maker 2, memberi penumpang banyak hal yang harus dilakukan saat mereka terbang ke tujuan.

{Baca juga: Ada Fitur Rewind di Nintendo Switch Online}

Southwest Airlines sejak itu mengkonfirmasi bahwa hadiah tersebut adalah asli sebagai bagian dari kemitraan dengan Nintendo untuk promosi. Sayang, tidak jelas bagaimana penerbangan khusus ini dipilih dan bisa diakses lagi.

Informasi menyebut bahwa bukan pertama kalinya Southwest Airlines dan Nintendo melakukan kolaborasi satu sama lain. Sebelumnya, mereka juga memberikan konsol Wii U dengan Super Mario Maker asli.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Nintendo diam-diam meluncurkan revisi baru dari Switch standar dengan peningkatan daya tahan baterai. Sebelumnya, Switch standar hanya punya daya tahan baterai 2,5 jam sampai 6,5 jam.

{Baca juga: Nintendo Switch Lite Dijual Murah, Ini Spesifikasinya}

Namun, model baru Switch punya daya baterai lebih kuat, yakni antara 4,5 jam hingga 9 jam. Peningkatan Switch bisa untuk memainkan game Legend of Zelda: Breath of the Wild selama sekitar 5,5 jam. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here