Wah, Mesin Pemasak Mie Instan Makin Canggih, Mau Coba?

Mesin Pemasak Mie Instan

Telset.id, Jakarta  – Memasak mie instan seharusnya sudah tidak lagi menjadi masalah. Siswa di seluruh dunia mungkin sangat akrab dengan metode memasak mie instan secara keseluruhan. Kini banyak teknologi mesin pemasak mie instan diciptakan semakin canggih.

Cukup tuangkan air panas, tutup panci selama beberapa menit agar uap maksimal, dan mie instan pun bisa Anda santap. Namun, benarkah cara tradisional tersebut merupakan yang paling tepat?

{Baca juga: Foto-foto Ini Jadi Bukti Bahwa Nasi Adalah Segalanya}

Orang-orang di Thanko mengatakan tidak. Mereka menegaskan bahwa sekarang adalah tahun 2019. Sudah waktunya bagi kita untuk mendapatkan teknologi pemasak mie instan yang lebih canggih.

Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Kamis (28/11/2019), Thanko menghadirkan perangkat memasak mie instan bernama Makase-Tei. Fungsinya untuk menyederhanakan proses yang sudah sederhana.

View this post on Instagram

自動カップ麺メーカー「まかせ亭」の使用方法を35秒の動画で!! 水入れる > カップ麺置く > 蓋下げる > ボタン2回押す (このあとは何もしなくてOK) > お湯沸かす > 注がれる > 3分後アラームが鳴る > 食べるだけ!! . お買いものは写真をタップ! またはプロフィールのリンクからどうぞ→@thanko_inc . #自動カップ麺メーカー「まかせ亭」 #サンコー #THANKO #秋葉原 #AKIHABARA #家電 #カップラーメン #美味しい #カップラーメン食いたい #カップヌードルミュージアム #お湯 #沸かす #面倒 #便利 #簡単 #時短 #ウォーターサーバー #キッチン #家電好き #どん兵衛 #どんぎつね #カップヌードル #マルちゃん

A post shared by 生活家電のサンコー (@thanko_inc) on

Pengguna cukup menuangkan air ke tangki mesin. Lalu, buka tutup mie instan kemasan cangkir dan letakkan di bawah mesin. Setelah mendidih, air secara otomatis tertuang ke cangkir mie instan.

Alat yang diklaim praktis itu bisa dipakai untuk memasak berbagai mie instan kemasan cangkir. Makase-Tei bisa digunakan untuk memasak mie instan cangkir mulai tinggi 6cm hingga 13cm.

{Baca juga: Keren! Tempat Sampah Pintar Ini Bisa Kurangi Limbah Makanan}

Kapasitas airnya sampai 600ml, yang berarti bisa untuk memasak dua porsi mie instan. Nah, apabila Anda tertarik, perangkat tersebut dijual di situs Thanko seharga 5.980 yen atau Rp 770 ribuan. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

Previous articleTips Maksimalkan Galaxy Note 10 untuk Pre-Produksi Film
Next articleCybertruck Siap Pecahkan Rekor Tesla Model 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here