Waduh, iPhone XS Max Meledak Saat Pemiliknya Makan Siang

iPhone XS Max Meledak

Telset.id, Jakarta – Sebuah iPhone XS Max meledak di kantong si pemilik. Padahal, smartphone tersebut baru berumur tiga minggu. Sang pemilik pun berencana membawa persoalan itu ke pengadilan, karena Apple dianggap setengah hati dalam merespons keluhannya.

Pemilik iPhone XS Max yang terbakar bernama Josh Hillard. Ia berasal dari Columbus, Ohio, Amerika Serikat.

Josh melaporkan kejadian tersebut kepada iDrop News, seperti dikutip dari Digital Trends pada Rabu (02/01/2018). Dalam keterangannya, Ia mengaku pada 12 Desember 2018, saat sedang istirahat makan siang, mencium bau aneh dari kantong belakang celananya.

{Baca juga: Berkat Samsung, iPhone 2019 Bakal Lebih Tipis dari iPhone XS}

Kemudian, Ia merasakan kulitnya terbakar. Sesaat berselang, muncul asap berwarna kuning dan hijau. Ternyata, panas dan asap itu berasal dari iPhone XS Max miliknya. Hillard lantas pindah ke ruangan lain sebelum melepaskan celananya yang turut hangus gara-gara kejadian tersebut.

Seorang eksekutif mendengar suara teriakan Hillard. Ia lalu memanggil petugas pemadam api untuk memadamkan si jago merah yang berkobar di celana Hillard. Hillard lantas memutuskan untuk membawa iPhone XS Max yang telah terbakar ke Apple Store terdekat.

Hillard kecewa dengan perlakuan dari petugas Apple Store. Padahal, ia telah menghabiskan waktu 20 menit untuk menjawab pertanyaan dari petugas itu. Ia pun harus menunggu selama 40 menit ketika pegawai Apple Store membawa iPhone XS Max miliknya ke ruang belakang.

Hillard sempat meminta kepada seorang manager untuk menemukan pegawai yang membawa ponselnya. Tak lama berlalu, sang pegawai kembali dengan membawa ponsel yang telah dibungkus. Katanya, mereka akan membawa ponsel yang terbakar ke tim teknisi.

{Baca juga: Tahun Depan, iPhone XS Max akan Pakai Layar Murah}

“Prosedur tersebut harus saya alami kalau ingin mendapatkan ponsel pengganti. Lantaran tak puas dengan layanan di Apple Store itu, saya lalu membawa kembali iPhone XS Max yang terbakar ke rumah. Saya selanjutnya mencoba menelpon Apple Care,” kata Hillard.

Hillard baru bisa mendapatkan iPhone XS Max baru setelah kembali menanyakan keesokan harinya. Namun, ia merasa bahwa Apple seharusnya memberi kompensasi untuk celananya yang terbakar. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here