telset

Viral! Video Dirut KAI Tinjau Banjir “Dinyinyirin” Warganet

Telset.id, Jakarta – Perilaku Dirut PT KAI, Edi Sukmoro viral di media sosial. Penyebabnya, video Dirut KAI yang sedang meninjau Dipo KRL Bukit Duri, Jakarta Timur yang terdampak banjirKok bisa?

Video Dirut KAI yang viral pertama kali diunggah oleh akun @alvin6177 pada Kamis (02/01) lalu. Video tersebut berisi cuplikan kegiatan Edi Sukmoro saat meninjau dan ditemani oleh pegawai PT KAI lainnya.

Lewat video terlihat Edi seorang diri menaiki sebuah rakit untuk menelusuri kawasan yang terdampak banjir. Padahal, ketinggian air di sana tidak terlalu dalam.

Rakit tersebut didorong oleh pegawai lain, sehingga mereka seperti melakukan pengawalan terhadap Edi. Video tersebut menjadi viral karena ditambahkan latar musik gamelan Jawa yang biasa didengar dalam acara pernikahan adat Jawa.

Hingga saat ini, postingan Alvin berhasil mendapat 4,2 ribu like, 3,6 ribu retweet dan 3,7 ribu komentar.

{Baca juga: Hiks… Penyelamatan Anjing saat Banjir Bikin Warganet Terharu}

Warganet Twitter lain pun turut mengomentari video Dirut KAI yang viral itu. Seperti akun @adipurnawan333 yang merasa kesal dengan perlakukan istimewa Edi, dan menilai lebih baik rakit tersebut digunakan untuk mengevakuasi warga.

Warganet lain pun turut berkomentar dengan nada bercanda terkait aksi Edi ketika mengunjungi Dipo KRL Bukit Duri kemarin. Misalnya akun @kurnia_rs yang mengatakan jika Edi takut menjadi putri duyung jika menyentuh air.

Hal serupa juga dikatakan oleh @cinandarella. Ia menilai prilaku Edi naik rakit terlalu berlebihan karena banjir tidak terlalu dalam, sehingga tak perlu menggunakan rakit.

{Baca juga: Kocak! Cara “Santuy” Warga Jakarta Hadapi Bencana Banjir}

(NM/FHP)

2 KOMENTAR

  1. Padahal gk tau aslinya gmn.. Kalau ngomong pake otak lu, jgn asal jeblak aja. Gile bener, coba elu di posisi bpk itu. Betapa syangnya pegawai sama pak dirut . Jgn terlalu banyak spekulasi

  2. Semoga Edi Sukmoro diberi kesabaran lebih. Semangat terus pak demi perkeretaapian Indonesia yg lebih maju. Semakin banyak prestasi semakin banyak juga pihak yg iri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0