Viral! Influencer Instagram Lempar Kursi dari Lantai 45 Apartemen

Telset.id, Jakarta – Marcella Zoia, yang mengaku sebagai influencer Instagram, membuat netizen geram. Ia mengunggah video melempar kursi dari jendela di lantai 45 apartemen sewaannya di Toronto, Amerika Serikat. Akibat tindakan tak beretika itu, ia berurusan dengan aparat kepolisian.

Videonya yang melempar kursi dari jendela di lantai 45 apartemen cukup viral. Walhasil, ia dibanjiri oleh komentar negatif.

Sadar telah melakukan kesalahan dan tak ingin semakin terbenam dalam kasus hukum, ia memutuskan menyerahkan diri ke kantor polisi di Kanada, Rabu (13/02/2019).

{Baca juga: Instagram Bikin Akun Khusus Kreator Konten, Seperti Apa?}

Menurut DailyMail, seperti dikutip Telset.id, Jumat (15/02/2019), aksi nekat Marcella tersebut dilakukan pada Sabtu (09/02/2019) pagi waktu setempat. Ia melempar kursi dari jendela di apartemen yang disewanya melalui situs Airbnb. Praktis, pihak Airbnb ikut geram melihat aksi itu.

“Kami sangat marah dengan tindakan yang mengabaikan keselamatan orang lain. Kami harus mengambil tindakan tegas, yakni memutuskan untuk menangguhkan akun Marcella,” kata pihak Airbnb.

{Baca juga: Akun Populer di Instagram Tiba-tiba Kehilangan Pengikut, Ada Apa?}

Tak hanya Airbnb, Netizen turut pula meluapkan emosi melalui cacian kepada Marcella. Netizen menganggap, apa yang dilakukan oleh Marcella merupakan tindakan tidak terpuji dan tidak bertanggung jawab.

Mereka menilai, aksi Marcella sangat membahayakan orang lain. Untungnya, kursi yang dilempar oleh Marcella tak mengenai orang maupun benda di sekitar apartemen.

Meski demikian, kursi tersebut nyaris mengenai mobil yang melintas. Kabarnya, seorang pejalan kaki hampir terkena kursi itu. Marcella sendiri sempat ditahan oleh polisi sebelum akhirnya dibebaskan dengan jaminan.

{Baca juga: Kominfo Pastikan Instagram Blokir Akun “Komik Muslim Gay”}

Pengacaranya harus membayar CAD$ 2.000 atau sekitar Rp 21 juta. Setelah aksinya viral, Marcella menghapus akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, gadis 19 tahun tersebut menulis di profil Instagram sebagai Instagram Influencer. Namun, netizen memberi julukan baru kepadanya, yakni Influencer and Pro-Chair Thrower, 19, Living life to the fullest. (SN/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0