Video Viral Aksi Gadis di Kereta Rusia Cuma Settingan

Video Viral

Telset.id, Jakarta – Bulan lalu, muncul video yang viral di media sosial maupun jagat internet. Video viral itu menampilkan seorang wanita yang diduga membuang air bercampur pemutih ke pangkuan para pria yang duduk di dalam kereta bawah tanah Rusia.

Sikap wanita berusia 20 tahun bernama Anna Dovgalyuk ini langsung mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Sebab, ia dianggap sebagai aktivitis yang memerangi dominasi para pria yang terlalu mengambil ruang di fasilitas publik.

Baca Juga: Sstt.. Pria Gunakan Aplikasi Measure untuk Ukur Mr. P

Dalam menjalankan aksinya, Dovgalyuk tampak mendekati korban yang tidak merasa curiga. Lalu secara berani, ia langsung membuang air dari dalam botol ke pangkuan para pria. Setelahnya, ia melarikan diri guna menghindari kejaran.

Namun, menurut sebuah publikasi yang berbasis di St Petersburg, Rusia, seorang pria yang ditampilkan dalam video mengaku bahwa tindakan Dovgalyuk merupakan settingan belaka. Pria tersebut mengaku dibayar sebagai aktor.

“Ia menuangkan air ke pangkuan kami. Saya membawa celana cadangan. Setelah kejadian, saya dibayar olehnya,” tulisnya di sebuah unggahan di Facebook, seperti dikutip Telset.id dari The Verge, Selasa (09/10/2018).

Baca Juga: Popularitas YouTuber “Pewdiepie” Bakal Disalip T-Series 

Dalam publikasi itu juga disebutkan bahwa rekaman video diambil oleh My Duck’s Vision, sebuah studio berkaitan dengan Kremlin yang sengaja mengejar popularitas supaya viral di media sosial maupun portal berita.

Video tersebut telah ditarik dari saluran YouTube. Warganet menyebutnya sebagai lelucon yang berhasil mengelabuhi publik. Apa yang Dovgalyuk dan teman-temannya pertontonkan tampak begitu sangat nyata. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here