Video Klip Ice Cream Blackpink Pecahkan Rekor YouTube

Telset.id, Jakarta – Blackpink baru saja merilis lagu terbaru berjudul Ice Cream yang berkolaborasi dengan Selena Gomez. Dalam waktu beberapa jam saja, video klip Ice Cream pun langsung menjadi tren nomor satu di YouTube Indonesia sampai hari ini, Sabtu (29/08/2020).

Tercatat, video klip Ice Cream dari Blackpink dan Selena Gomez telah meraih lebih dari 68 juta views, 6,5 juta like, dan hampir mencapai 2,4 juta komentar.

Melansir dari Soompi, lagu Ice Cream membuat Blackpink mencetak rekor tersendiri. Ice Cream menjadi video musik girlband Korea tercepat yang mencapai 10 juta penayangan.

{Baca juga: Sehari Tayang, Video “Dynamite” BTS Pecahkan Rekor 101,1 Juta Views}

Pecahkan Rekor Sebelumnya

Raihan yang diperoleh lagu Ice Cream dari Blackpink dan Selena Gomez memecahkan rekor sebelumnya ketika girlband ini merilis video klip How You Like That.

Saat itu, video klip How You Like That ditonton sebanyak 10 juta kali dalam kurun waktu 3 jam 40 menit saja.

Video ini sendiri sampai sekarang masih memegang rekor YouTube. Bagaimana tidak, video How You Like That berhasil ditonton 82,4 juta kali dalam kurun waktu 24 jam saja.

Menurut salah satu personil Blackpink, Jisoo, mereka ingin memberikan pesan kepada para penggemar untuk terus berjuang dan tidak menyerah dalam situasi apapun.

{Baca juga: Video Klip Terbaru Blackpink Pecahkan Rekor Youtube}

“Saya ingin menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan. Kami bernyanyi untuk memberikan pesan tidak gentar dengan situasi yang gelap dan untuk tidak kehilangan kepercayaan diri dan kekuatan untuk berdiri lagi,” kata Jisoo.

Blackpink berhasil menggeser video musik BTS dan Halsey berjudul “Boy with Luv” yang ditonton 74,6 juta kali dalam waktu sehari. Video klip dari dari Taylor Swift dan Brendon Urie berjudul “Me!” pun sukses dilewati rekornya.

Perlu diketahui, rekor ini bukan pertama kali diraih oleh girlband asal Korea Selatan tersebut. Video musik mereka yang berjudul “Kill This Love” juga langsung ditonton 56,7 juta kali dalam waktu 24 jam setelah dirilis pada tanggal 5 April 2019 lalu. (MF)

SourceSoompi

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0