Video Haru Ayah dan Bayi yang Terpisah Karena Virus Corona

video ayah bayi corona

Telset.id, Jakarta – Baru-baru ini muncul video viral dan haru yang memperlihatkan seorang ayah yang harus menahan tangis ketika menengok bayi kesayangannya yang diduga terinfeksi virus Corona. Bayi tersebut tengah dikarantina, sehingga sang ayah tidak bisa menyentuh sang buah hati.

Perlu diketahui, infeksi virus corona mengharuskan penderitanya untuk dikarantina guna mencegah penyebaran lebih luas.

Video haru ini dibagikan oleh salah seorang pengguna Twitter dengan akun @Huh_My_Rahhhhh. Video berdurasi sekitar 14 detik tersebut memperlihatkan seorang ayah tengah melihat sang bayi yang sedang diisolasi di sebuah ruangan tertutup karena Corona.

{Baca Juga: Beredar Video Diduga Korban Virus Corona Berjatuhan di Jalanan}

Tangisan sang ayah pecah ketika bayinya berusaha meminta pelukan. Tak ingin terlihat sedih oleh bayinya, ia pun langsung berbalik badan dan menangis.

Berdasarkan pantauan Telset.id pada Minggu (02/02/2020), video tersebut telah di-retweet hingga 77 ribu kali dan mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 128 ribu kali.

Sontak, video viral tersebut mengundang perasaan haru dari para warganet. Seperti akun @Liiaadoe03 yang merasa begitu terenyuh melihat momen tersebut. Ia juga tak lupa untuk mendoakan kesembuhan untuk sang bayi.

“Begitu menyakitkan seperti ini. Semoga cepat sembuh. Kekuatan tuhan bersama Anda selama proses penyembuhan,” tulis @Liaadoe03.

Sementara @musicusgoodxo turut prihatin dengan apa yang dialami sang ayah. Ia berharap vaksin virus corona bisa segera ditemukan dan penyebaran virus bisa dihentikan.

{Baca Juga: Marak Hoaks Virus Corona, Ini Imbauan Menkominfo untuk Warganet}

“Mari berharap penyembuhnya dapat ditemukan dengan segera dan virusnya akan berhenti menyebar tuhan memberkati,” tulis @musicusgoodxo.

Lain halnya dengan @petaniherval yang percaya bahwa sang bayi bisa segera pulih dari penyakit yang dialaminya.

“Bayi punya kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri lebih cepat dari orang dewasa. Saya tahu dia akan sembuh dengan segera,” tulis @petaniherval.

Sementara @PesonaKadal memberikan pesan bijak. Menurutnya, sang ayah takut pelukannya akan menyakiti sang buah hati, meski rasa sayangnya yang begitu besar.

{Baca Juga: Giliran Apple Tutup Toko di China Gara-gara Virus Corona}

“Pelukan ayah mungkin tidak seerat dan sehangat pelukan ibu. Karena ia takut nanti akan menyakitimu dan terlalu mencintaimu hingga membuatnya tidak akan bisa untuk melepaskanmu. Tetapi ia tidak akan pernah ragu untuk merawatmu tanpa memikirkan dirinya,” tulis @PesonaKadal.

(HR/MF)

Previous articleBikin Nostalgia! Ini 5 HP “Jadul” Ikonik Jadul yang Lahir Kembali
Next articleCara Sembunyikan IG Story dari Followers yang “Kepo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here