Unik, Warga Amerika Cukup ke McDonalds Saat Kehilangan Paspor

Telset.id, Jakarta – Kabar baik bagi warga Amerika Serikat (AS) yang bepergian ke Austria. Jika kehilangan paspor atau memerlukan bantuan lainnya, mereka akan mendapat pertolongan dari pegawai di gerai McDonalds Austria. Kok bisa?

Kerja sama antara McDonalds Austria dan Kedutaan Besar AS di Wina membuatnya menjadi lebih mudah. Ketika kesulitan mengontak Kedutaan Besar AS di Wina, datang saja ke gerai McDonalds terdekat.

Menurut unggahan di Facebook, warga negara Paman Sam yang bepergian ke Austria akan dibantu oleh pegawai McDonalds untuk menghubungi Kedutaan Besar AS. Mereka bisa mengakses layanan konsuler.

{Baca juga: Arkeolog Temukan “Gerai McDonalds” Zaman Romawi}

Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Kamis (16/05/2019), layanan konsuler yang dimaksud meliputi pelaporan kehilangan paspor atau dicuri serta mencari bantuan perjalanan. Inovasi tersebut pun mendapat pujian.

Beberapa waktu lalu, McDonalds memutuskan memaksimalkan teknologi Artificial Intelligence (AI). Mereka menggunakan teknologi AI untuk mengoptimalkan layanan Drive-Thru kepada para pelanggan.

{Baca juga: McDonalds Gunakan AI untuk Layanan Drive-Thru}

McDonalds mengakuisisi startup pengembang mesin pembelajaran Dynamic Yield senilai USD 300 juta atau Rp 4,2 triliun untuk mengembangkankan layanan itu. Tenaga manusia pun kemudian direduksi.

Saat Anda ingin memesan sandwich, menu Dive-Thru bisa secara proaktif merekomendasikan kentang goreng atau item sampingan lain. AI di McDonalds juga bisa mempromosikan kopi es atau McFlurry. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here