Wanita Ini ‘Tukar’ 20 Unit iPhone 7 dengan Rumah

Telset.id, Jakarta – Sebagian dari Anda mungkin tidak sadar, bahwa ketika sebanyak 20 iPhone 7 dijual secara bersamaan, yang bisa Anda dapatkan sebagai penggantinya adalah sebuah rumah. Nah, itulah yang dilakukan seorang wanita asal China.

Cerita ini berawal ketika salah seorang penghuni forum Tian Ya Yi Du di China berbagi kisah tentang seorang rekan kerjanya. Diceritakan oleh Proud Qiaoba – demikian nama yang digunakan wanita itu di forum – rekan kerjanya itu telah membayar uang muka untuk rumah pertamanya dengan menggunakan 20 iPhone 7 miliknya.

Menariknya, Xioali, demikian wanita itu diberi julukan oleh media China, mendapatkan iPhone 7 tersebut dari 20 pacar yang berbeda.

[Baca juga: Demi iPhone, Pria Ini Rela Ganti Nama Jadi iPhone 7]

Tentu saja, masih menjadi misteri bagaimana seseorang bisa memiliki 20 pacar sekaligus dalam satu waktu, tapi mengingat rasio laki-laki dan perempuan yang mengerikan, kita anggap saja itu mungkin.

Xiaoli kemudian menjual semua ponsel yang didapatnya ke sebuah situs daur ulang ponsel, Hui Shou Bao. Situs tersebut menghargai ke-20 ponsel sebesar 120.000 yuan atau setara dengan US$ 17.500 (Rp 228 juta). Jumlah yang sepertinya lebih dari cukup untuk membeli sebuah rumah di negara tersebut.

Pemberitaan mengenai Xiaoli semakin heboh ketika ia mengundang rekan-rekan kerjanya untuk menghadiri acara selamatan rumahnya. “Semua orang di kantor membicarakan tentang ini sekarang. Siapa yang tahu apa yang pacar-pacarnya pikirkan setelah berita ini tersebar luas,” ungkap Qiaoba.

Well, lepas dari caranya yang memang terdengar cukup fantastis dan dibuat-buat, situs Hui Shou Bao yang menjadi tempat Xiaoli menjual iPhone-iPhone miliknya telah mengkonfirmasi bahwa mereka memang menerima penjualan 20 iPhone dari satu orang baru-baru ini.[IF/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here