Demi iPhone, Pria Ini Rela Ganti Nama Jadi iPhone 7

Telset.id, Jakarta – Memiliki iPhone terbaru memang menjadi dambaan setiap orang, karena selain memang keren, juga bisa mendongkrak gengsi si pemakai. Tak heran jika banyak orang yang mau melakukan apa saja untuk mendapatkan iPhone, termasuk ganti nama jadi iPhone 7?

Mengganti nama demi iPhone? Kedengarannya memang gila, tapi hal itu benar-benar dilakukan oleh seorang pria asal Ukraina, bernama Olexander Turin, yang rela mengubah nama aslinya demi mendapatkan iPhone 7 gratis.

Jadi ceritanya, sebuah toko komputer di Kiev, Ukraina menawarkan iPhone 7 secara gratis kepada lima orang pertama yang berani mengganti nama mereka menjadi iPhone 7 secara resmi.

Meski penawaran nyeleneh ini cukup tidak masuk akal, namun terbukti ada orang yang rela mengganti namanya hanya demi sebuah iPhone 7. Yup, orang tersebut adalah Olexander Turin yang akhirnya resmi mengubah namanya menjadi iPhone Sim (Seven).

iPhone Sim akhirnya mendapatkan iPhone 7 yang didambakannya pada hari Jumat lalu. Pria berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa dia akan mengubah namanya kembali menjadi Olexander Turin saat nanti memiliki anak.

Beberapa teman Sim dan keluarganya awalnya terkejut mengetahui Turin mengubah namanya menjadi iPhone Sim hanya demi sebuah iPhone 7. Namun belakangan, mereka akhirnya maklum dan mendukung keputusan Sim.

Tetyana Panina adik dari Sim mengatakan awalnya dia dan keluarga sulit menerima dan percaya Sim akan senekat itu mengubah namanya. “Sulit untuk menerima dan dipercaya hal itu benar-benar terjadi,” kata Panina.

“Tapi setiap orang di dunia ini sedang mencari cara untuk mengekspresikan dirinya. Jadi mengapa tidak melakukannya dengan cara ini?” tambahnya.

Sekedar informasi, harga sebuah iPhone 7 di Ukraina adalah USD 850 atau sekitar Rp 11 jutaan. Sementara untuk mengurus perubahan nama di negara pecahan Uni Soviet itu hanya membutuhkan biaya sekitar USD 2 atau setara Rp 26 ribuan.

Hhmm..masih menang banyak ya,.tapi benar-benar tidak masuk akal bukan. Apakah Anda juga mau mengganti nama hanya demi sebuah iPhone terbaru? [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI