telset

Disney+ Umumkan Film The Good, The Bart and The Loki Tayang 7 Juli

Telset.id, Jakarta – Akhirnya Loki menuju ke Springfield untuk berkobarasi dengan Bart Simpsons dalam film The Good, The Bart, and The Loki. Disney+ telah mengumumkan crossover antara serial The Simpsons dan Marvel terbaru ini akan dirilis pada 7 Juli 2021.

Disney+ telah merilis poster film pendek tersebut, yang terinspirasi dari poster Avengers: Endgame. Film The Good, The Bart, and The Loki akan tayang di Disney+ Hotstar.

The Good, The Bart, and The Loki yang sebenarnya plesetan dari film The Good, the Bad and the Ugly, adalah kolaborasi kedua dengan The Simpsons setelah Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada 2019 lalu.

{Baca juga: Pelanggan Disney+ Tembus 100 Juta, Jadi Jawara di Indonesia}

Seperti diketahui, Walt Disney mengakuisisi divisi film 20th Century Fox senilai US$ 70 miliar atau setara Rp 955,36 triliun untuk 21st Century Fox, termasuk 20th Century Fox Film and TV studios. Unit ini kemudian berganti nama menjadi 20th Century Studios, menggantikan nama ikonik 20th Century Fox.

Sebelum merilis The Good, The Bart, and The Loki, Disney juga sudah pernah merilis film hasil “collabs: dengan The Simpsons, yaitu film Maggie Simpson di “The Force Awakens from Its Nap”, yang dirilis pada 4 Mei lalu bertepatan dengan Star Wars Day.

The Good, The Bart, and The Loki sendiri mengisahkan sosok Loki yang “dibuang” dari Asgard akhirnya terdampar di kota Springfield. Loki, yang suaranya diisi aktor Tom Hiddleston, akan bekerja sama dengan Bart Simpson untuk melawan pahlawan terkuat di Springfield.

Dirilisnya film ini tentu saja disambut gembira para penggemar The Simpsons, yang berharap akan lebih banyak lagi film pendek Simpsons sepanjang sisa tahun 2021 di bawah payung brand Disney+.

Baca juga: 7 Film Disney+ Hotstar Telkomsel yang Tayang Sekarang

For The Simpsons, The Good, The Bart, and The Loki akan menjadi film pendek pertama dengan Bart Simpson, dan film pendek keempat secara keseluruhan, setelah tiga dengan Maggie Simpson.

Sebelumnya, Disney+ juga sudah menayangkan Maggie Simpson di “The Longest Daycare” pada 2012, dan Maggie Simpson di “Playdate with Destiny” pada April lalu. Film ketiga yang tayang The Longest Daycare, Playdate with Destiny, dan The Force Awakens from Its Nap juga tersedia di Disney+ Hotstar.

The Good, The Bart, and The Loki akan dirilis pada 7 Juli 2021 di Disney+ dan Disney+ Hotstar di seluruh dunia. Nah buat kamu penggemar The Simpson dan Loki, siap-siap nonton, jangan sampai kelewatan. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0