Tak Sadar “Ditonton”, Reporter TV Ini Histeris Lihat Idolanya

 

Telset.id, Jakarta –  Ana Belaval adalah reporter yang bekerja di sebuah stasiun televisi swasta di Chicago, Amerika Serikat, yang kebetulan ditugaskan untuk mewawancarai penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Martin. Yang menarik sekaligus mendebarkan dari tugas ini adalah, Ricky sudah lama menjadi idola sang reporter.

Karena mencoba untuk tetap profesional, Belaval berusaha setengah mati mengendalikan dirinya saat mewawancarai sang idola. Wawancara yang disiarkan secara langsung via satelit itu berhasil berjalan ‘normal’. Mereka membahas tentang program serial televisi terkenal dari FX Network yang dibintangi Ricky Martin, The Assasination of Gianni Versace: American Crime Story.

Di samping membahas tentang serial televisi itu, Belaval berinisiatif membahas tentang Puerto Rico, terutama pasca-musibah badai Maria beberapa saat lalu. Sampailah pada akhir wawancara, reporter yang fasih berbahasa Spanyol ini menutup segmen dengan sempurna.

Seusai wawancara,  Belaval meluapkan kebahagiaan dan histeria yang sejak tadi ia bendung kepada rekan kerjanya di lokasi yang sama.

Dengan ekpresi yang masih tidak percaya, sang reporter histeris seraya mengatakan kepada rekannya di studio,  betapa dia sangat mengidolakan penyanyi dan juga aktor yang terkenal dengan lagu “Livin la Vida Loca” ini.

Tanpa sadar, ‘aksi’-nya itu masih disiarkan secara langsung sementara Ricky Martin masih berada di posisi yang sama, mendengarkan seluruh perbincangan Belaval dan temannya di layar terpisah.

Saat sang reporter masih berbicara dan juga bercanda dengan rekannya, solois berwajah tampan itu tiba-tiba berkata “Saya sangat menikmati perbincangan kalian.” Sontak Ana Belaval kaget, dan seolah berusaha menutupi malu, ia berteriak dan melompat-lompat hingga mengeluarkan ekspresi yang mengundang tawa.

Sementara itu, Ricky tertawa melihat reaksi sang reporter yang terkenal dengan program “Around Town di WGN-TV ini. Tidak lama kemudian, kejadian lucu ini mendadak viral di media sosial.

Banyak yang tidak mengetahui  sisi lain dari seorang Ricky Martin. Selain menjadi penyanyi dan juga aktor, ia juga  telah menjadi pengacara yang sangat vokal di  wilayah AS selama bertahun-tahun.

Pada tahun 2017, bahkan dia dianugerahi Penghargaan oleh iHeartRadio Fiesta Latina untuk perannya yang sangat membantu proses pemulihan di Puerto Rico setelah terkena bencana badai.

Perhatiannya yang begitu besar terhadap  masalah kemanusiaan seperti perdagangan manusia pun juga telah membuat namanya semakin dikenal sebagai aktivis dan praktisi hukum.

Apa mungkin deretan prestasi inilah yang membuat Ana Belaval tidak bisa membendung reaksi kekagumannya terhadap idolanya?

Yuk, lihat ekspresi kocak Belaval saat bertemu Ricky Martin sang idola pada video di bawah ini:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here