telset

Ssst.. Beli Mobil Porsche Sekarang Bisa via Online

Telset.id, Jakarta  – Cara membeli mobil baru dengan cara mendatangai showroom dealer mobil dianggap sudah jadul. Kini para produsen mobil mulai melirik penjualan secara online. Dimulai dari Tesla, kini Porsche pun ikut menerapkan penjualan mobil secara online.

Produsen mobil biasanya memiliki situs untuk memudahkan calon konsumen untuk mencari informasi sebelum melakukan pembelian. Kalau sudah mendapatkan informasi yang cukup, calon konsumen biasanya akan pergi ke showroom dealer mobil tersebut.

{Baca juga: Keren! Porsche Bikin Supercar Terbang}

Namun, Tesla telah mendobrak tradisi itu. Perusahaan mobil listrik milik Elon Musk tersebut memberi kesempatan kepada calon pelanggan untuk membeli mobil secara online. Tak mau kalah, Porsche kini menawarkan hal serupa.

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Rabu (30/10/2019), Porsche akan menguji coba program percontohan berupa pemberian kesempatan kepada calon pelanggan untuk membeli mobil secara online melalui situs resmi perusahaan.

Tentu saja, calon pembeli masih harus pergi ke dealer untuk mengambil mobil impian. Akan tetapi, semua proses negosiasi dan lainnya hanya perlu dilakukan via internet, termasuk pendokumentasian surat-surat, serta detail-detail mengenai sistem pembayaran.

Calon pelanggan juga dapat mengirim foto jika ingin menukar mobil lama dengan yang baru. Baru ketika ada kata sepakat, calon konsumen pergi ke dealer untuk mengambil mobil yang diinginkan. Sesimpel itu, tetapi cukup efektif bagi pembeli.

{Baca juga: Keren! Begini Tampang Mobil Listrik Porsche Taycan}

“Porsche selalu mencari cara baru untuk memenuhi harapan pelanggan. Dealer kami, yang merupakan inti dari inisiatif strategis, adalah perpaduan antara interaksi digital dan fisik dengan pelanggan,” kata Klaus Zellmer, CEO Porsche Cars Amerika Utara.

Porsche memang tak pernah mau kalah dengan Tesla. Selain menawarkan layanan pembelian secara online, Porsche juga sudah menghadirkan mobil listrik. Namanya Mission E concept Taycan, yang digadang-gadang menjadi pesaing Tesla Model S. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0