Siap-siap! Spider-Man: Homecoming Versi VR Segera Rilis

Telset.id, Jakarta – Bulan depan, para penggemar Spider-Man akan berbahagia karena Sony Pictures akan meluncurkan Spider-Man: Homecoming secara serentak di seluruh dunia. Tak hanya film saja, Sony selaku pemegang hak dari Spider-Man pun meluncurkan Marvel Spider-Man yang ekslusif hanya untuk PS4 saja.

Lantas cukupkah hanya sampai disitu saja? Tentu saja tidak bagi Sony karena Sony Picture telah mengkonfirmasi jika akan ada hal baru lagi yang berbau Spider-Man yakni Spider-Man: Homecoming versi Virtual Reality (VR).

[Baca juga: Bukannya Jadi Superhero, Spiderman Ini Malah Jadi Mainan]

Dilansir dari Android Headlines, Spider-Man: Homecoming versi VR ini akan memiliki latar belakang yang sama dengan versi film yang akan diluncurkan pada 7 Juli mendatang. Nantinya si pemain akan bisa merasakan sensasi menjadi seorang ‘spidey” yang bisa bergelantungan menggunakan jaring laba-labanya, hingga melawan musuhnya yakni Vulture.

Spider-Man: Homecoming sendiri merupakan kolaborasi resmi pertama antara Sony Pictures dan Intel yang memang merupakan pemain utama di industri teknologi VR. Menurut Senior VP Intel, Doug Fisher, game berbasis VR ini pun menjadi langkah awal dimana ke depannya akan terdapat lebih banyak proyek tentang VR.

[Baca juga: 5 Game Baru PlayStation 4 yang Wajib Dimainkan]

Spider-Man: Homecoming versi VR pada 30 Juni mendatang dan akan tersedia tidak hanya untuk konsol VR milik Sony yakni PlayStation VR, namun juga tersedia bagi HTC Vive serta Oculus Rift. Bagaimana para penggemar spidey, siap memainkannya? (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0