Samsung Garap Tablet Tahan Banting?

Telset.id, Jakarta – Samsung dikabarkan sedang menggarap seri tablet tahan banting di tahun ini. Kabarnya perusahaan asal Korea Selatan itu sedang mengerjakan Samsung Galaxy Tab Active 2 yang akan diperkenalkan pada ajang IFA 2017 yang akan digelar pada awal September mendatang di Berlin, Jerman.

Dilansir dari SamMobile, sesuai namanya yang membawa emblem ‘Active’, tablet ini akan memiliki ketahanan akan debu dan air serta tahan banting juga sehingga bisa dibawa kemana-mana oleh penggunanya di berbagai kondisi.

[Baca juga: Gagal Lulus Test, Galaxy S7 Active Tidak Tahan Air]

Suksesor dari Galaxy Tab Active yang diluncurkan tiga tahun lalu itu sendiri hingga kini memang masih belum terungkap spesifikasi apa yang dibawa. Namun kabarnya, tablet tersebut akan memiliki spesifikasi entry-level dan terbagi menjadi dua model yakni model SM-T395 (LTE + WiFi) dan SM-T390 (WiFi saja).

Yang menarik adalah ketersediaan dari tablet tahan banting ini. Kabarnya kehadiran Samsung Galaxy Tab Active 2 tidak hanya akan tersedia di Eropa dan Amerika saja, melainkan akan tersebar di wilayah lain seperti Asia dan juga Amerika Utara.

[Baca juga: Setangguh Apa Galaxy S7 Active di Hadapan ‘Sang Kakak’?]

Sayang, hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut negara mana saja yang akan kebagian tablet ini serta berapa Samsung akan melepas Galaxy Tab Active 2. (FHP/HBS)

SourceSamMobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0