Anjay!! 3 Drama Korea Ini Bakal Tayang di Netflix Bulan September

Telset.id – Alih-alih dibuat bosan apalagi frustasi oleh kondisi yang memaksa kita untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, mengalihkan perhatian dengan menemukan hobi baru boleh jadi adalah solusi bagi sebagian orang. Apapun itu, mulai dari memasak, olah raga, hingga menonton drama Korea.

Kabar baik, karena drama Korea kini sudah tidak lagi menjadi ‘barang langka’. Setidaknya, ada seabreg platform di luar sana yang kini memungkinkan Anda untuk menyaksikan drama asal negeri Gingseng. Diantara banyak platform tersebut, Netflix menjadi salah satu yang paling banyak dituju, apalagi di tengah pandemi seperti saat ini.

Setidaknya ada belasan bahkan puluhan judul drama Korea yang bisa Anda temukan di Netflix sejauh ini. Mulai dari Descendants of The Sun yang fenomenal, Hospital Playlist, hingga It’s Okay to Not Be Okay.

{Baca juga: 7 Drama Korea Terbaru Netflix di Bulan Juni, Jangan Kelewat!}

Nah, di bulan September ini Netfliz akan memperpanjang daftar perpustakaan drama Korea miliknya, dengan menyiapkan setidaknya 3 drakor terbaru, apa saja?

Record of Youth

Dua Park, yakni Park Bo Gum dan Park So Dam bertemu di sebuah drama berjudul Record of Youth. Drama korea ini merupakan produksi gabungan antara Studio Dragon dan Pan Entertainment dan dijadwalkan tayang di tvN dan Netflix mulai 7 September 2020.

Drama ini berkisah tentang kehidupan kaum muda di dunia modeling. Mereka adalah Sa Hye-Joon, seorang model cerdas dan tampan yang bercita-cita untuk menjadi aktor, dan An Jung-Ha, penata rias yang digambarkan sebagai pekerja keras dengan kepribadian yang kuat.

Kemudian ada sosok Won Hae-hyo, seorang model dan aktor yang ingin diakui karena kerja kerasnya bukan apa yang dia miliki sejak lahir.

Private Life

Aktor Go Gyung Pyo kembali sebagai team leader di sebuah perusahaan besar. Meski terlihat seperti karyawan perusahaan biasa, tetapi dia adalah sosok yang misterius.

Ia berperan sebagai Lee Jung-Hwan dan akan berhadapan dengan seorang penipu wanita yang memiliki penampilan manis dan lugu (diperankan oleh Seohyun).

Di drama yang akan ditayangkan pada 16 September mendatang, para penipu ulung akan menggunakan keterampilannya untuk mengungkap sebuah rencana jahat, yang dipelopori oleh pemerintah dan sebuah perusahaan yang serakah.

The School Nurse Files

Diangkat dari sebuah novel berjudul “Bogungyosa Aneunyoung”, The School Nurse Files berkisah tentang seorang guru perawat bernama An Eun-Young, yang memiliki kemampuan khusus.

Sang guru ini diceritakan bisa melihat monster seperti jelly yang terbuat dari sisa keinginan manusia. Dia menggunakan pisau mainan dan senapan BB untuk membasmi monster tersebut.

Diperankan oleh aktris Jung Yu Mi, yang populer lewat sejumlah film termasuk Train to Busan dan Kim Ji-Young: Born 1982, drama Korea ini direncanakan untuk tayang di Netflix pada 25 September mendatang.

{Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Terbaik di VIU, Wajib Nonton!}

Sebagai lawan main Jung Yu Mi, aktor tampan Nam Joo Hyuk akan ambil bagian sebagai seorang guru bahasa Mandarin di sekolah yang sama, bernama Hong In Pyo. Seperti An Eun Young, Ia juga memiliki kemampuan khusus.

Selain ketiga drama Korea di atas, di bulan September ini Netflix juga akan menayangkan film Korea teranyar yang dibintang oleh Yoo Ah In dan Park Shin Hye.

Berjudul Alive, film ini bercerita tentang upaya seorang pemuda untuk menyelamatkan diri dari wabah mengerikan yang mengubah orang menjadi zombie.

 

Previous articleAsus Zenfone 7 Punya Fitur Nokia OZO Audio, Apa Gunanya?
Next articleCara Hadirkan App Dock ala macOS di Windows 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here