Siap Masuki Indonesia, Ini Dia Barisan Smartphone Anyar Lenovo

Lenovo-Vibe-ShotJAKARTA – Lenovo sepertinya akan sangat sibuk tahun ini. Belum juga usai memasarkan si Kapten Power, Lenovo P70, perusahaan tersebut baru-baru ini kembali dibuat bersemangat oleh hasil penjualan Lenovo A6000. Seperti yang kami kabarkan sebelumnya, perang 4G LTE terjangkau itu bahkan ludes terjual 5.000 unit hanya dalam 10 menit. Dan itu belum termasuk hasil penjualan kilat kedua yang akan digelar hari ini.

Lalu, apakah itu berarti Lenovo lantas mulai menyiapkan kursi empuk, untuk kemudian bersantai? Tentu saja tidak. Tak ubahnya sebuah tim sepakbola yang tampil agresif menyerang pertahanan lawan demi mencapai kemenangan, Lenovo pun memilih untuk lebih  agresif dalam mempertahankan posisinya sebagai 3 besar. Salah satu caranya, adalah dengan  menghasikan sebanyak-banyaknya produk yang ditujukan untuk berbagai segmen.

Beruntung, karena kita di Indonesia sepertinya akan berkesempatan untuk mencicipi – oh tidak, memiliki, salah satu dari banyak produk Lenovo itu. Paling tidak, mereka yang beberapa waktu lalu sempat ‘mejeng’ di ajang CES dan MWC 2015.

Country Leader Smartphone Divison Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi belum lama ini mengatakan, bahwa perusahaannya akan membawa lebih banyak smartphone lagi ke Indonesia. Dan mereka semua beragam sesuai segmennya.

“Paling tidak ada 5 smartphone lagi yang akan kami bawa tahun ini. Dan beberapa di antaranya adalah yang diperkenalkan pada ajang MWC bulan lalu,” ungkapnya.

Nah, penasaran produk-produk saja yang dimaksud Adrie tersebut? Ini dia mereka…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0