Shudu, Wanita Cantik nan Seksi yang Bikin Heboh Instagram

Telset.id, Jakarta – Ada sosok wanita cantik di Instagram bernama Shudu yang membuat para pengguna, termasuk influencer Instagram kagum dan heran dibuatnya. Sebab sejatinya, wanita cantik itu lebih mirip sebuah karya visual.

“Kamu tidak terlihat asli. Kamu lebih seperti sebuah lukisan, ”komentar seorang pengguna setelah sosok bak model Afrika Selatan itu tampil indah mengenakan gaun pink gauzy dan cincin leher emas.

Kenyataannya, Shudu yang memiliki 196 ribu pengikut di Instagram, memang bukan manusia. Dilansir New York Post, wanita cantik di Instagram ini adalah animasi digital 3-D yang dibuat oleh orang Inggris bernama Cameron-James Wilson.

{Baca juga: Viral! Aksi “Greget” Pria India di TikTok Bikin Geleng Kepala}

Wilson menyebut kreasi itu sebagai supermodel digital pertama di dunia. Kehadirannya bakal mengancam posisi influencer, yang selama ini banjir endorse berbagai produk di media sosial, khususnya Instagram.

Shudu adalah perwakilan dari perkembangan avatar yang indah dan sangat realistis di media sosial. Seperti dikutip Telset.id, Rabu (15/01/2020), keberadaannya memang untuk mendapatkan pengikut dan menghasilkan uang.

{Baca juga: Dari Avengers Hingga Trump, Ini 25 Artikel Terviral Wikipedia}

Upaya tersebut berhasil. Wanita cantik dari dunia lain itu mendapatkan kemitraan menggiurkan dengan nama-nama besar dalam dunia fesyen, seperti Balmain, Calvin Klein, dan Dior. Selebriti juga merangkul mereka.

Sebut saja nama Kim Kardashian, Bella Hadid, dan Zendaya. Bahkan, agensi pemodelan top, termasuk IMG dan Lipps, telah menandatangani kerja sama strategis untuk melakukan pengelolaan bot paling populer. (SN/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0